PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Rabu, 13 November 2013

pengobatan mata glaukoma

glaukoma2Pengobatan mata glaukoma.Mata merupakan indra yang paling penting dan sensitif dalam kehidupan manusia., sakit mata glaukoma adalah terganggunya fungsi mata sebagai alat indera   yang biasanya tejadi pada bagian fisik mata dan juga bagian dalam mata . hampir semua orang tidak bisa terhindar dari sakit mata , karena mata adalah salah satu alat indera yang tentunya sangat terbuka dan menjadi bagian paling vital pada organ tubuh manusia , dimana mata merupakan alat indera yang terus menerus dipergunakan.Banyak orang mencari cara untuk mengobati penyakit mata , untuk itu kami merekomendasikan kepada anda pengobatan mata glaukoma .


s lutena7Informasi Pemesanan Dan Harga


rusydi18Pengobatan Mata Glaukoma Herbal


s lutenaaMengobati mata minus, mata silinder, mata plus, glukoma, mata katarak, bahkan mata rabun dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat traditional glaukoma s lutena yang alami. Karena alam ini sangat kaya dan selalu menyediakan bahan alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk obat untuk mengatasi berbagai gangguan mata


Memperkenalkan, S-Lutena, produk supplemen buatan Jepang yang mengandung bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit mata seperti katarak, glukoma, mata minus, mata plus, dan mata silinder.


mataaSuperLutein/S Lutena merupakan sebuah terobosan baru dunia herbal dari Jepang. Lebih dari 1.4 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika SuperLutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.


Proses pembuatan SuperLutein/S Lutena sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam SuperLutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).  Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).


SuperLutein dibuat dari  ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna  hijau & cerah yanghalal jepang1 terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. SuperLutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini SUPERLUTEIN makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.


Cara Mengatasi Glaukoma


Cara Konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) Supaya Efek Terapinya Maksimal

A. Jika dalam kondisi sakit, maka:

Disarankan mengkonsumsi 5-6 kapsul / hari.

 3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
Utk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dlm jumlah yg lebih besar, misalnya 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.


B.Jika dalam keadaan sehat (utk menjaga kesehatan / mencegah penyakit), atau dlm proses pemulihan:


Disarankan konsumsi minimal 1×3 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.


C.Sebaiknya konsumsi secara terus menerus, tidak putus dan selalu teratur.


Misalnya menyediakan stock 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.


D. Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki target sembuh.


Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan sembuh dan pulih kembali.”


Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.


E. Hindari STRESS!!


Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit. Baca: Kondisi Tubuh Terlalu Asam Biang.

0 komentar:

Posting Komentar