PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Rabu, 04 Desember 2013

Perbedaan Super Lutein dan S Lutena

Terimakasih telah bersedia membuka website www.obatsakitmata.com artikel kami kali ini tentang Perbedaan S lutena dan Super Lutein , beda obat super lutein dan s lutena . perbedaan nama super lutein dan s lutena , ,s lutena indonesia,super lutein singapore, Apakah perbedaan antara super lutein dan s lutena ? Berikut kami paparkan perihal gambar dan penjelasannya.


Sebenarnya nama asli dari produk ini adalah SUPER LUTEIN. Di Jepang, Taiwan, Hongkong, Korea, Malaysia, & Singapore, produk ini menggunakan nama yg sama, yaitu: SUPER LUTEIN atau S LUTEIN. Hanya di Indonesia saja, namanya menjadi S LUTENA. Hal ini dikarenakan adanya aturan dari badan POM (Pengawas Obat & Makanan), serta Departemen kesehatan Indonesia yg melarang penggunaan kata “SUPER” utk semua produk suplemen kesehatan, dan pemakaian kata “LUTEIN” krn kandungan Lutein di dalamnya kurang dari 50%. Itu sbbnya, SUPER LUTEIN di Indonesia berubah namanya menjadi S LUTENA, yg sebenarnya adalah produk yg sama .


Saat ini, SUPER LUTEIN sudah terjual di Singapura, Malaysia, dan Indonesia dengan masing-masing nama SUPER LUTEIN, S.LUTEIN, dan S.LUTENA. Karena persyaratan registrasi produk yang berlaku di setiap negara tersebut berbeda, maka produk yang sama dijual dengan nama-nama produk yang berbeda. Namun demikian, dari segi berat bersih, komposisi, dan lain-lain, semua tiga versi tersebut adalah produk Naturally Plus asli. Yakinlah keaslian dari versi produk tersebut.
perihal-s-lutena


Nah sekarang sudah jelas nama nama produk s lutena dan superlutein berasal , Bagi yang berminat membeli s lutena hubungi admin kami , Terimakasih sudah mengunjungi artikel kami , semoga dapat bermanfaat bagi anda . Untuk informasi lebih lanjut hubungi 087774343099 .

2 komentar:

  1. berapa harga produk s lutena? Kalau untuk menjadi agen apakah ada diskon? saya dari pontianak kalimantan barat.

    BalasHapus
  2. informasi bisa hubungi kami di no telp 0821 1408 7777 - 0857 1408 7777

    BalasHapus