PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Kamis, 18 Desember 2014

Agen S Lutena Jakarta

s lutenaaAgen s lutena jakarta-kami hadirkan sebuah produk kesehatan yang sangat luarbiasa yang diimpor langsung dari Jepang oleh Naturally Plus Indonesia yang berkantor di gedung wisma BNI 46 jln jend sudirman.Jakarta yaitu S LUTENA.S Lutena diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO.,LTD.7764 Nanbu,Nanbu-cho,Minamikoma-gun,Yamanashi,Japan.S Lutena merupakan produk kesehatan berupa kapsul terdiri dari 100 Kapsul × @540mg perbotol,manfaat dari s lutena sangat luarbiasa untuk pengobatan diantaranya mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit seperti berbagai jenis Kanker, Darah Tinggi, Migrain, Tumor, Stroke, Kolesterol, Diabetes Melitus, Jantung, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Periodontosis, Arteriosklerosis, Mata Silindris, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Hepatitis, Sakit Ginjal, dsb.S Lutena sangat tepat gambarruntuk anda yang menginginkan pengobatan dengan cara mengobati secara alami sekaligus tanpa operasi.Produk kami tidak menyebabkan efek samping bagi organ tubuh yang lain sehingga aman untuk digunakan.Untul keamanan produk S Lutena telah terdaftar di BPOM SI .114 302 971 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari  JMA (Japan Moslem Association) yaitu Lembaga resmi muslim di Jepang.Bagi anda yang berminat memesan dapat hubungi kami langsung di agen slutena jakarta atau cukup SMS.Jangan khawatir akan produk kami dijamin ASLI bermutu dan berkualitas.S Lutena pilihan terbagi untuk mengatasi segala macam jenis penyakit anda.


Agen S Lutena Jakarta


RUSYDI7PIN BB : 25CFA96C – 76BE8068


Pemesanan S Lutena Via SMS Format


SLUTENA : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP


contoh


SLUTENA : DIANA : 9 BOTOL – JLN KH USMAN 5 NO 07 RW 1 RT 005, TANAH ABANG ,JAKARTA PUSAT


KIRIM KE 081318619004 – 087774343099


Keterangan Singkat Tentang S Lutena


Kami agen s lutena jakarta dengan bangga memperkenalkan produk unggulan kami yaitu s lutena yang mana s lutena merupakan obat sekaligus suplemen terlengkap terdiri dari bahan yang mengandung :




  • LUTEIN

  • ALPHA-KAROTEN

  • BETA-KAROTEN

  • LYCOPENE

  • ZEAXANTHIN

  • CROCETIN

  • BLUEBERRY

  • BLACKCURRANT

  • VITAMIN B KOMPLEKS

  • VITAMIN E

  • DHA (Asam Hexaenoic Docose)


Keutamaan S Lutena Bagi Tubuh :

  • S Lutena berfungsi sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.

  • S Lutena berfungsi memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh .

  • S Lutena berfungsi membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.

  • S Lutena berfungsi sebagai Antioksidan bagi tubuh kita.

  • S Lutena berfungsi menghaluskan dan meremajakan KULIT.


S Lutena merupakan produk kesehatan yang telah mendunia dengan dibuktikan telah halal jmabanyaknya penghargaan yang didapat oleh s lutena sebagai produk kesehatan yang bermutu dan berkualitas seperti sertifikat Halal JMA (Japan Muslim Association), memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) FDA,memperoleh sertifikatGMP(GeneralManufacturingPractice),memperoleh sertifikat rekomendasi para dokter di Jepang,memperoleh sertifikat National Nutritional Foods Assotiation,memperoleh sertifikat Obat Anti Kanker No 1 DI Jepang,memperoleh Penghargaan sebagai BRAND No 1 selain itu s lutena juga direkomendasi dari Taiwan Formosa Cancar Foundation.


sertifikat1Produk kami telah beredar sejak tahun 1999 di Jepang. Kemudian ekspansi ke: Taiwan (2004), Hongkong (2007), Singapura (2008), Malaysia (2009), Korea (2010), Indonesia (2011), dan berikutnya akan dibuka di Thailand, Amerika (USA), dan 150 negara lainnya


produksiCara produksi sangat penuh ketelitian yang sangat tinggi dengan menggunakan cara pengolahan teknologi secara ionisasi (Ionized Purifiying) serta kristalisasi teknologi jepang dan usa sehingga kandungan yang sangat penting didalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan dan hilang yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.Agen s lutena jakarta.


Contoh Testimoni Tersembuhkan Berkat S Lutena


Komplikasi Jantung & Gagal Ginjal

komplikasi jantungBapak Tri Anidya yang bapaknya (Bapak Suparno, 80 thn) menderita sakit komplikasi jantung & gagal ginjal akut karena minum obat kimia secara rutin selama beberapa tahun. Dalam 10 hari sempat cuci darah sampai 5 kali. Puluhan juta sudah dikeluarkan untuk mengobati penyakit tersebut. Sampai akhirnya beliau dikenalkan S Lutena yang menyebabkan bapaknya berhenti cuci darah & kesehatannya semakin membaik hari demi hari.Rambutnya yang sudah memutihpun lama-kelamaan menghitam, wajahnya semakin segar


Tumor Rahim

tumor rahimBapak Arifin MZ satu tim kita bercerita bahwa dirinya sangat bersyukur setelah dikenalkan S. Lutena oleh teman mengajar beliau pada akhir tahun 2011Alhamdulillah istri saya, Siti Hikmah, 50 tahun, akhirnya menemukan obat yang tepat setelah kesana kemari saya mencoba mencari sarana penyembuh untuk tumor rahim istri saya. Meskipun sudah dioperasi kondisi kesehatannya belum membaik. Badannya sebentar-bentar capek, kepala pusing-pusing & perutnya semakin membesar. Setelah saya coba minumkan S. lutena dari Jepang, kesehatannya semakin membaik. Tidak pusing-pusing lagi, aktifitas sudah bisa seperti sedia kala, perut sudah mengecil, rambut tidak rontok-rontok lagi dan kulit sekarang jadi halus. Istri teman dekat saya yang menderita penyakit serupa pun Alhamdulillah sembuh dengan S Lutena.


Kami selain menawarkan s lutena kami juga membuka peluang usaha untuk menjadi agen s lutena di jakarta seperti agen s lutena jakarta selatan,agen s lutena jakarta utara,agen s lutena jakarta barat,agen s lutena jakarta timur,agen s lutena jakarta pusat.Dengan anda bergabung bersama kami banyak keuntungan yang akan dapat seperti anda bonus,bertambahnya pundi-pundi keuangan anda,nama anda kami cantumkan di website kami dll.Persyaratan untuk menjadi agen s lutena sangat mudah diantaranya foto copy ktp,memberitahu no rekening anda.Jangan sia-sia kesempatan yang baik ini,masa depan cerah menanti anda.


s lutena 11Keuntungan berbelanja di website kami

  1. Harga S Lutena Yang Kami Tawarkan Lebih Murah

  2. Produk Dijamin ASLI dan juga HALAL.

  3. S Lutena Yang Kami Tawarkan Terjamin Mutu Dan Kualitasnya

  4. Pemesanan Lebih Dari 1 mendapatkan Potongan Harga


Demikian yang sekilas tentang s lutena yang mungkin bermanfaat bagi anda.Setiap penyakit pasti anda obatnya dan s lutena merupakan pilihan terbaik anda untuk mengatasi segala masalah kesehatan anda dengan hanya menghubungi kami maka pesanan anda segera kami kirim.Proses pembayaran dapat langsung ke kuril atau melalui rekening bank jika dipaket.Akhir kata kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi website kami semoga artikel ini dapat berguna bagi anda.Salam kami.


"Agen S Lutena Jakarta "

0 komentar:

Posting Komentar