PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Rabu, 25 Maret 2015

Pengobatan Tradisional Mata Kering

Pengobatan Tradisional Mata Kering. Selamat datang di website penjualan Obat sakit mata terkenal S lutena. dalam  postingan kami kali ini akan kami ajak anda untuk mengenal tentang penyakit mata kering, pengobatan mata kering secara alami dan juga obat mata kering yang herbal aman dan alami.


mata keringTENTANG MATA KERING
Mata kering adalah dimana terjadi pengeringan atau berurangnya air mata yang terdapat pada Permukaan mata. Pada kondisi yang disebut sindrom mata kering, kualitas dan/atau kuantitas air mata menjadi tidak normal, sehingga mengakibatkan kerusakan permukaan okular, iritasi mata atau gangguan penglihatan.


PENYEBAB MATA KERING
Mata kering dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, termasuk perubahan hormonal, usia, kebiasaan melihat atau pekerjaan, operasi okular, penyakit sistemik dan okular tertentu dan obat-obatan, juga kondisi kelopak mata yang disebut penyakit kelenjar Meibomian. Dokter anda akan memberitahu apakah anda mengidap penyakit sistemik dan okular tertentu atau konsumsi obat-obatan yang dapat menyebabkan mata kering, dan apa yang harus dilakukan untuk mengatasi kondisi tersebut. Pada banyak kasus, tidak ada alasan yang jelas mengapa terjadi mata kering.


SOLUSI AMAN PENCEGAHAN MATA KERING
merubah kebiasaan seperti mengurangi pemakaian lensa kontak, menurunkan tinggi monitor komputer, mengurangi pemakaian AC, cukup tidur dan diet yang seimbang dengan komponen lemak Omega 3 yang cukup, dapat mengatasi masalah mata kering secara signifikan.


PENGOBATAN UNTUK MATA KERING
Pada kasus mata kering yang tidak mengakibatkan kerusakan klinis pada permukaan okular (dalam istilah medis disebut bercak atau keratitis), cukup aman bagi pasien untuk mencoba mengendalikan kondisi tersebut dengan pemakaian obat bebas pelumas tanpa harus mengunjungi praktisi kesehatan secara teratur. Mata kering parah dapat diobati dengan menggunakan metode yang lebih kompleks seperti steroid, penutupan lubang puncta (lubang di ujung dalam mata dekat hidung dimana air mata biasa mengalir) atau operasi untuk menutup kelopak mata.


super lutein1PENGOBATAN MATA KERING DENGAN CARA TRADISIONAL DAN ALAMI
Pengobatan Tradisional mata kering yang kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan s lutena.
S Lutena atau Super Lutein adalah sebuah terobosan terbaru dunia herbal yang berasal dari negeri sakura Jepang. Ia hadir sebagai sebuah solusi terbaik obat mata termasuk sebagai obat mata kering yang menyelaraskan kebutuhan lutein harian tubuh kita yang diyakini sebagai anti oksidan pelindung mata Kita. Selain sebagai obat mata kering, SUPER LUTEIN juga merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (Ī²-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam super lutein. Kesemua karotein inilah yang membantu tubuh kita untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas akibat oksidan.


hubungikamiSuper Lutein Naturally Plus (S-Lutena nama yang digunakan di Indonesia) adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Obat mata kering S Lutena adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (Ī²-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.


Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Obat mata kering Super lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.


Super lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.


20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.


Kumpulan Testimoni sembuh dengan menggunakan s lutena bisa anda klik pada link di  bawah ini


Artikel terkait tentang penyakit mata kering, cara aman mengobati mata kering, gejala mata kering, obat herbal mata kering, tips aman mengobati  mata kering, pengobatan alami mata kering, obat mata kering herbal, nutrisi makanan untuk mata, dsb.

0 komentar:

Posting Komentar