PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Rabu, 11 November 2015

Tips Mengobati Retina Robek

Tips Mengobati Retina Robek - Mata merupakan bagian dari salah satu panca indera yang sangat penting perannya dan berbagai masalah pada mata sangatlah banyak karena berbagai sebab baik karena faktor lingkungan maupun pola kebiasaan yang kurang baik.Permasalahan pada mata salah satunya ialah retina mata robek.Retina ialah suatu jaringan (tissue) yang sangat tipis yang membatasi bagian dalam dari belakang mata.Retina robek terjadi ketika bagian retina terpisah dari lapisan luar mata. Jika tidak diobati dengan segera, retina robek dapat mengarah pada kondisi yang lebih serius, disebut terlepasnya retina, yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sebagian atau seluruhnya.



Tips Mengobati Retina Robek


retina robek1Apa Penyebab Retina Robek?
Retina robek terjadi ketika cairan vitreous yang berbentuk seperti jel di dalam mata menjadi lebih cair dan menyebabkan tekanan abnormal pada retina.


Gejala / Tanda-Tanda Retina Robek


Awalanya seringkali penderita mengeluh adanya bintik-bintik hitam yang melayang-layang (Floters) atau kilatan cahaya (Flash of Light) dalam pandangannya. Memang tidak semua keluhan tersebut berlanjut menjadi Ablatio Retina. Bila keluhan tersebut muncul tiba-tiba dan dalam jumlah yang banyak perlu waspada karena kemungkinan besar terjadi robekan pada retina. Pada kondisi ini perlu segera dilakukan pemeriksaan retina secara seksama untuk medeteksi adanya robekan pada retina.


Mengelupasnya retina ditandai oleh sebagian lapang pandangan yang buram dan semakin lama semakin luas, penglihatan bergelombang dan bila macula retina (bintik kuning) sudah mengelupas penglihatan akan sangat kabur. Bila berlanjut semua retina terkelupas akan terjadi buta total. Pada sebagian penderita tidak mengalami keluhan-keluhan tersebut diatas namun mendadak gelap dan buta total bila robekan retina tepat mengenai pembuluh darah sehingga terputus yang menimbulkan pendarahan Corpus Vitreous.


Demikian sekilas infomasi tentang retina robek yang sangat perlu ketahui dan untuk mengatasi persoalan retina robek dapat diatasi dengan "S LUTENA"produk kesehatan dan pengobatan dari JEPANG yang sangat direkomendasikan oleh 6600 dokter di Jepang sebagai salah satu pengobatan terbaik mengatasi berbagai macam penyakit mata.


Solusi Tepat Mengobati Retina Robek Dengan S Lutena


s lutena 25S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.


S Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.


KELEBIHAN S LUTENA DIBANDING SUPLEMEN LAIN:

Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).


proses s lutenaDan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.


Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.


300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


tlp kamiTips mengobatai retina robek hanya anda dapatkan dengan S LUTENA sebagai cara alami mengobati retina robek,obat retina robek,cara terbaik mengobati retina robek,cara singkat mengobati retina robek.

0 komentar:

Posting Komentar