PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Senin, 04 Januari 2016

Pengobatan Herbal Mata Floaters, Flashes & Ablasio Retina

Pengobatan Herbal Mata Floaters, Flashes & Ablasio Retina Tulisan ini saya dedikasikan kepada semua orang agar lebih waspada terhadap sakit mata,gejala sakit mata,penyebab sakit mata,bintik putih pada kelopak mata,dan jenis penyakit mata seperti sakit mata kornea,ablasi retina,sakit mata glaukoma,sakit mata katarak,sakit mata floaters,ciri ciri sakit mata retina putus,dengan obat sakit mata s lutena,Penyebab retina mata lepas,robek,putus,dan rusak,Pengobatan retina mata lepas,robek,putus,dan rusak. S Lutena herbal alami  dari buah-buahan dan 6 warna sayuran dengan perpaduan ikan salmon yang kaya omega 3 dan diproses dengan teknologi terbaru dari Jepang.Obat sakit mata retina lepas,robek,putus dan rusak s lutena yang aktif untuk mencegah dan mengobati berbagai macam jenis sakit mata dan penyakit akut lainnya.adapun poin utama yang akan kami definisikan adalah Pengobatan Herbal Mata Floaters, Flashes & Ablasio Retina .


Pengobatan Herbal Mata Floaters, Flashes & Ablasio RetinaFlashes dan Floaters adalah salah satu gelaja kelainan di mata, letaknya di dalam rongga bola mata yang disebut vitreous (badan kaca) dan retina (syaraf mata).
 


“Floaters” yaitu pasien merasakan didalam mata ada benda hitam melayang-layang dengan berbagai bentuk dan ukuran, akan terlihat jelas apabila memandang bidang yang bersih dan terang, misalnya di dinding putih.


“Flashes” yaitu pasien merasakan adanya kilatan cahaya didalam mata atau disebut Photopsia, dan akan lebih sering dilihat di malam hari atau di ruangan gelap.
 
Bola mata manusia bagian dalam dilapisi lapisan tipis yang disebut Retina  atau lapisan serabut syaraf mata, lapisan tipis ini sangat peka terhadap cahaya berfungsi menangkap bayangan yang masuk ke dalam mata dan diteruskan  ke bagian otak tertentu dan akan diterjemahkan sebagai benda yang dilihat .
Rongga bola mata tersebut diatas berisi seperti jelly / agar-agar jernih disebut vitreous atau badan kaca, berfungsi sebagai media refrakta yang menghantarkan cahaya masuk dari kornea ke makula di retina.


Ablasio retina terjadi apabila retina terlepas dari tempat perlekatannya. Kejadian ini serupa dengan wallpaper yang terkelupas dari dinding. Hal ini diawali oleh robeknya retina yang diikuti masuknya cairan pada robekan tersebut. Cairan tersebut akan menyusup ke antara retina dan dinding bola mata yang berakibat terlepasnya retina. Retina yang terlepas ini dapat menyebabkan hilangnya penglihatan secara permanen.


Gejala ablasio Retina:
-Kilatan-kilatan cahaya
-Floaters
-Melihat seperti ada lapisan hitam yang menutupi sebagian atau seluruh -pandangan.


Penyebab Ablasio Retina:
-Miopia (rabun jauh)
-Trauma mata
-Ada riwayat ablasio retina dalam keluarga
-Ablasio retina pada mata yang lain
-Pernah mengalami operasi mata
-Ada daerah retina yang tipis/lemah yang dilihat oleh dokter mata .


Pengobatan Herbal Mata Floaters, Flashes & Ablasio Retina dengan Obat Herbal  Mata S Lutena .S Lutena merupakan suplemen terbaik untuk mata yang didalamnya terkandung nutrisi,vitamin,gizi serta mineral yang sangat lengkap yang sangat dibutuhkan oleh mata maupun dalam masa pengobatan.


KELEBIHAN SUPER LUTEIN DIBANDING SUPLEMEN LAIN:
Alasan dari kelebihan super lutein dari suplemen lain adalah,,, Suplemen sebagai ANTI OKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
Pengobatan Herbal Mata Floaters, Flashes &Ablasio Retina


TIAP BOTOL S.LUTENA BERISI 100 KAPSUL.
Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.


Obat Sakit Mata Herbal S Lutena Ampuh Mengobati:
Retina Mata Putus, Retina Mata Rusak, Retina Mata Bocor, Retina Mata Lepas, Retina Mata koyak, Retinaa Mata Bengkak, Retina Mata Sobek, Dll
Pengobatan Herbal Mata Floaters,Flashes & Ablasio Retina
S Lutena Diproduksi Dan Dibuat Dengan Standar Internasional : Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP,Sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation),Bahan baku lutein FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”, diterima di seluruh dunia.


Pengobatan HerbalMata Floaters, Flashes & Ablasio Retina


Demikan pembahasan tentang Pengobatan Herbal Mata Floaters, Flashes & Ablasio Retina  semoga bermanfaat menjadi solusi bagi kesehatan mata anda bila anda ingin informasi tentang produk,harga, peluang bisnis,cara konsumsi s lutena  dapat hubungi layanan customer service kami :


PengobatanHerbal Mata Floaters, Flashes & Ablasio Retina


0 komentar:

Posting Komentar