PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Kamis, 03 September 2015

Cara Pengobatan Retina Robek

Cara pengobatan retina robek.Sakit mata merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat.Berbagai macam penyakit mata seperti Miopi,Presbiopi,Buta warna,Rabun senja,Konjungtivitis (menular),Trakoma (menular),Selulitis Orbitalis (SO),Blefaritis,Dakrosistitis,Ulkus Kornea (UK),Degenerasi Makula.Namun dengan perkembangan jaman penyebab dari penyakit tersebut berbagai macam sebab seperti contoh kebiasaan lama didepan monitor layar televisi/komputer,dll.Mata adalah anugerah yang tak ternilai dari sang maha pencipta dengan kita memiliki mata yang sehat dan indah kita dapat menikmati indahnya dunia ini dan kita dapat melakukan aktifitas dengan nyaman dan lancar.Untuk pembahasan kali ini kami akan mengangkat sekilas tentang Retina Robek dan bagaimana cara mengobatinya tanpa tindakan operasi.


Cara Pengobatan Retina Robek


retina robekkRetina adalah selapis tipis sel yang terletak pada bagian belakang bola mata vertebrata dan cephalopoda. Retina merupakan bagian mata yang mengubah cahaya menjadi sinyal syaraf.


Lapisan-Lapisan Pada Retina




  • Retinal pigment epithelium.

  • Lapisan fotoreseptor segmen dalam dan luar.

  • Membran limitans eksterna - Lapisan yang membatasi bagian dalam fotoreseptor dari inti selnya

  • Lapisan luar inti sel fotoreseptor

  • Lapisan luar plexiformis - Pada bagian makular, ini dikenal sebagi "Lapisan serat Henle" (Fiber layer of Henle).

  • Lapisan dalam badan inti.

  • Lapisan dalam plexiformis.

  • Lapisan sel ganglion - Lapisan yang terdiri dari inti sel ganglion dan merupakan asal dari serat syaraf optik.

  • Lapisan serat syaraf - Yang mengandung akson - okson sel ganglion yang berjalan menuju ke nervus opticus.

  • Membran limitans interna - Tempat sel-sel Műller berpijak.

  • Yang Dimaksud Retina Robek ?
    Retina robek terjadi ketika bagian retina terpisah dari lapisan luar mata. Jika tidak diobati dengan segera, retina robek dapat mengarah pada kondisi yang lebih serius, disebut terlepasnya retina, yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sebagian atau seluruhnya.Oleh karena itu kami tawarkan solusinya.

  • Apa Penyebab Retina Robek?
    Retina robek terjadi ketika cairan vitreous yang berbentuk seperti jel di dalam mata menjadi lebih cair dan menyebabkan tekanan abnormal pada retina.

  • Setelah kita mengetahui tentang sekilas retina robek kini saatnya bagaimana cara mengobati retina robek tanpa perlu kita melakukan tindakan operasi yang tentunya sangat kita hndari.Kami merupakan distributor resmi dari produk kesehatan dari JEPANG ingin memberi jalan terbaik dalam mengatasi penyakit ini yaitu dengan S LUTENA obat ampuh sakit mata.

  • S LUTENA


s lutena 25Cara pengobatan retina robek yakni s lutena obat retina robek paling ampuh.S Lutena produk kesehatan dari JEPANG mengobati segala macam penyakit mata tanpa menimbulkan efek samping dan juga ketergantungan.S Lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang banyak mengandung berbagai macam nutrisi penting untuk tubuh.Dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur untuk kesehatan maka akan terjaga tubuh anda dari berbagai macam penyakit.Kembali kita ke pengobatan retina robek,dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara tepat dan teratur maka proses penyembuhan retina robek anda akan semakin cepat karena cara kerja dari  s lutena yakni dengan memperbaiki jaringan atau sel yang sudah mati atau rusak jadi dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara benar maka kesembuhan dari mata akan cepat tercapai.Berbagai kandungan nutrisi yang terdapat di  S LUTENA seperti lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak.Telah banyak testimoni dari penderta sakit mata yang setelah menggunakan S Lutena penyakit yang dideritanya berangsur-angsur hilang/sembuh.


S Lutena telah mendapatkan rekomendasi dari 6600 dokter spesialis di dunia sebagai herbal antikanker, disamping juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berfungsi meregenerasi sel tubuh yang rusak


S Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.




  • Adapun fungsi/manfaat utama S Lutena adalah:

    Berfungsi sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.



Berfungsi memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh(cell growth factor).



Berfungsi membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.



Berfungsi sebagai Antioksidan bagi tubuh kita.


Legalitas S LUTENA Di Indonesia


Anda tidak perlu cemas dan khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan sedangkan S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


Jangan sia-sia kesempatan yang baik ini demi kesembuhan penyakit yang anda derita.S Lutena solusi terbaik tanpa menimbulkan masalah segera hubungi di no telepon yang tersedia atau cukup  SMS.


tlp kamiCara pengobatan retina robek yakni s lutena

0 komentar:

Posting Komentar