PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Senin, 28 September 2015

Kelebihan S Lutena Untuk Mengobati Sakit Mata Glaukoma

S Lutena untuk mengobati sakit mata - Pada kesempatan yang baik ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah produk kesehatan dari JEPANG yang mampu mengobati segala macam penyakit mata.Penyakit mata banyak ragamnya dan pada kesempatan ini penyakit mata yang kami maksud ialah GLAUKOMA.Penyakit mata glaukoma pada dewasa ini banyak diderita oleh masyarakat umum penyebabnya karena faktor kebiasaan buruk.



Kelebihan S Lutena Untuk Mengobati Sakit Mata Glaukoma


glaukoma5Glaukoma


Glaukoma ialah penyakit mata yang disebabkan oleh peningkatan tekanan cairan di dalam mata. Glaukoma akut terjadi secara tiba-tiba. Kondisi ini harus segera diatasi untuk menyelamatkan penglihatan. Pada glaukoma kronis peningkatan tekanan di dalam mata terjadi dalam masa beberapa bulan atau tahun tanpa terjadi gejala apa-apa. Kalau tidak diobati, glaukoma kronis akhirnya mengakibatkan kebutaan total.


Ciri-ciri penyakit Glaukoma:
-Penderita selalu ingin merasakan mengedip terus dengan menekan kedipan berlebihan
-Pada penglihatan penderita yang mulanya kabur lama kelamaan menjadi normal kembali
-Penderita akan merasakan sakit mata karena kondisi matanya dalam keadaan yang membengkak
-Apabila penderita sedang memandang cahaya lampu rumah maka pada penderita akan merasakan timbulnya warna pelangi disekitar cahaya lampu tadi .


Penyebab Glaukoma :


-Riwayat glaukoma di dalam keluarga, saudara sekandung lebih beresiko dibandingkan orang tua dan anaknya.
-Tekanan bola mata tinggi.
-Miopia (rabun jauh).
-Diabetes (kencing manis) dengan gula darah tinggi yang lama.
-Hipertensi (tekanan darah tinggi).
-Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk).
-Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya.
-Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama.
-Lebih dari 45 tahun.


S Lutena Mengobati Glaukoma


s lutena 25S Lutena merupakan merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan.S Lutena memiliki tujuan untuk meringan/membantu para penderita suatu penyakit agar dapat teratasi dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.S Lutena dapat dikatakan sebagai suplemen karena selain produk ini dapat dikonsumsi sehari-hari produk ini ternyata dapat dimanfaatkan sebagai solusi aman dalam mengatasi permasalahan kesehatan yang sedang anda alami terutama bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit mata GLAUKOMA.S lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat mengandung 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda.


s lutena 23Mengapa S LUTENA Begitu Ajaib Efeknya?


S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.


proses s lutenaS Lutena diproduksi/dibuat dengan menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.


seimbangKELEBIHAN S LUTENA SEBAGAI SOLUSI MENGATASI GLAUKOMA DIBANDING PRODUK LAIN:


-Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
-Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
-Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


tlp kamiKelebihan S Lutena untuk mengobati sakit mata Glaukoma.Sekian sekilas artikel yang kami sampaikan semoga berguna dan bermanfaat anda.Untuk informasi dan harga s lutena segera hubungi kami

0 komentar:

Posting Komentar