PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Selasa, 29 September 2015

Suplemen / Nutrisi Untuk Mata Dari Makanan Yang Bagus,Sehat Dan Yg Baik Tak Cuma Wortel

Suplemen untuk mata - Selamat datang di situs kesehatan mata kami,pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah produk suplemen yang memiliki kandungan nutrisi terlengkap untuk mata yang langsung kami datangkan dari JEPANG.Produk yang kami maksud ialah S LUTENA.Mata adalah anugerah yang tak ternilai harganya bagi kehidupan kita dalam menjalankan aktifitas kehidupan didunia ini.Berbagai macam penyakit mata dapat ditimbulkan oleh kurangnya perawatan dan juga kurangnya konsumsi akan kebutuhan gizi dan nutrisi untuk mata sehingga kinerja atau fungsi dari mata akan berkurang sehingga mengalami gangguan dalam pengindraan kita.



Suplemen / Nutrisi Untuk Mata Dari Makanan Yang Bagus,Sehat Dan Yg Baik Tak Cuma Wortel


sayuran mataMakanan Untuk Mata


Berbagai gangguan pada mata banyak penyebabnya namun pada umumnya diakibatkan oleh kebiasan buruk seperti merokok,mata lelah,sinar ultraviolet,tekanan darah tinggi,diabetes,makanan tidak sehatKompres mata,mengkonsumsi alkohol.Dengan kita mengetahui beberapa sebab dari penyakit mata diharapkan kita dapat menghindari lebih awal sebelum penyakit tersebut menghampiri kita.


Berikut ini beberapa makanan yang memberikan nutrisi untuk mata:
1. Menggunakan wortel
Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang sering digunakan untuk para ibu – ibu sebagai tambahan sayur. suplemen untuk mata seperti Wortel mempunyai kandungan beta karoten yang sangat bermanfaat untuk mata. Beta Karoten akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A. Selain untuk mata, wortel juga memiliki fungsi yang baik untuk tubuh, yaitu bisa menangkal radikal bebas.
2. Menggunakan daging salmon
Siapa yang tidak suka daging salmon ? Banyak sekali orang yang menyukai daging salmon. Daging salmon sendiri memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, salah satunya untuk mata. Salmon sendiri memiliki omega-3, dimana omega-3 mampu menangkal segala macam penyakit amta yang menyerang.
3.Sayuran hijau
Berbagai jenis sayuran berhijau daun adalah sumber nutrisi yang baik untuk mata. Sayuran tersebut umumnya mengandung lutein dan zeaxanthin, jenis antioksidan yang berguna untuk menurunkan risiko katarak.
4.Jagung
Sumber karbohidrat ini juga memiliki manfaat baik untuk mata. Dengan mengukusnya dalam waktu cukup lama, maka kandungan lutein jagung akan meningkat.
5. Jeruk
Berbagai jenis jeruk adalah sumber vitamin C yang juga dibutuhkan oleh lapisan jaringan mata untuk tetap sehat.
6. Telur
Pada sumber protein ini juga terdapat antioksidan jenis lutein zeaxanthin, juga seng. Semuanya berguna untuk menyehatkan indera penglihatan Anda tersebut.
7. Kacang almond
Kacang almond banyak mengandung vitamin E, yang akan berfungsi untuk menjaga kesehatan organ dan jaringan mata agar tetap sehat dan tak cepat rusak.
Suplemen / nutrisi untuk mata tidak hanya wortel dan juga salmon, tetapi masih banyak lagi. Yang paling penting adalah menjaga kesehatan mata anda.


S LUTENA Suplemen Terlengkap Untuk Mata


s lutena 25Dengan anda mengkonsumsi daftar makanan tersebut maka akan kesehatan mata anda akan terjaga namun untuk mengkonsumsi semua menu tersebut anda akan mengalami kesulitan karena jumlah porsi yang akan anda makan dan berapa banyak pengeluaran anda keluarkan.Kini telah hadir sebuah produk suplemen terlengkap yang akan memenuhi kebutuhan gizi dan nurtisi mata anda.S Lutena merupakan suplemen yang memiliki nurtisi terlengkap untuk mata terdiri dari  6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda.


Kurang lebih dari 1.480.000 orang  telah menggunakan S LUTENA.Kurang lebih 6600 dokter jepang menyarankan mengunakan S Lutena.


s lutena 20Apakah S LUTENA itu ?
S LUTENA adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (beta-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. S Lutena ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan kesibukan.
S Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan.
Anda hanya perlu 1 botol S Lutena untuk memperoleh 11 gizi yang paling penting diperlukan bagi mata.


suplemenKELEBIHAN S LUTENA DIBANDING SUPLEMEN LAIN:


-Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
-Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
-Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


kandungan s lutena1Anda tidak perlu khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan.S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


tlp kamiSuplemen / nutrisi untuk mata dari makanan yang bagus,sehat dan yg baik tak cuma wortel namun kini telah cara praktis dan mudah dengan  S LUTENA tanpa menimbulkan efek samping juga alami.

0 komentar:

Posting Komentar