PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Kamis, 01 Oktober 2015

Tips Menjaga Kesehatan Mata Agar Tetap Sehat

Menjaga kesehatan mata - Pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan tips atau cara terbaik dalam menjaga kesehatan mata.Mata adalah anugerah yang tak ternilai,mata yang sehat  merupakan harapan kita semua tanpa mata yang sehat akan mengganggu kegiatan dalam aktivitas sehari-hari dan juga kita tidak bisa menikmati indahnya dunia ini.Pada dewasa ini penyebab atau timbulnya penyakit mata sangat mudah dirasakan seperti kebiasaan buruk dalam melihat monitor,terlalu lama didepan monitor/komputer,kurangnya dalam mengistirahatkan mata,kurangnya asupan nutrisi untuk mata dll.Berbagai macam penyakit mata diantaranya katarak,glaukoma,rabun jauh,rabun dekat,dll.



Tips Menjaga Kesehatan Mata Agar Tetap Sehat


kesehatan mataKesehatan Mata


Berbagai cara atau tips menjaga kesehatan mata dapat dilakukan dan untuk agar kita dapat terhindar dari berbagai macam penyakit mata dapat melakukan tindakan yang sederhana dan mudah.Berkut beberapa cara mudah agar kita dapat terhindar dari penyakit mata sekaligus menjaga kesehatan mata:


*Menjaga Jarak Dalam Membaca Buku.


Diusahakan membaca buku pada jarak yang ideal. Jarak ideal yang dimaksud yaitu membaca buku pada jarak 30 cm dari buku ke mata. Hal ini untuk mencegah penyakit mata seperti miopi atau rabun dekat.


*Membaca Buku Jangan Sambil Tiduran.


Diusahakan tidak membaca buku atau teks apapun dalam kondisi sambil tiduran. Ini juga dapat membuat kesehatan mata terganggu seperti dapat terkena miopi.


*Penerangan Lampu Harus Baik


Hindari menggunakan penerangan terlalu redup ketika belajar atau membaca apapun itu. karena penerangan yang kurang dapat menganggu kesehatan mata.


*Beri Waktu Mata Untuk Istirahat


Diusahakan mengistirahatkan mata, ketika sudah terlalu lama di depan layar komputer atau laptop saat mengerjakan tugas atau aktivitas apapun di komputer atau laptop. Ini juga sangat penting untuk menjaga kesehatan mata anda.


*Jangan Terlalu Sering Kucek Mata.


Diusahakan tidak mengucek mata, ketika tangan dalam keadaan kotor atau habis memegang sesuatu benda. Karena tangan yang kotor dapat menginfeksi organ mata yang akan berakibat sangat buruk untuk kesehatan mata anda.


*Kedipkan Mata.


Diusahakan mengedipkan mata dengan intensitas agak ditambah, pada saat fokus melihat sesuatu terlalu lama seperti komputer ataupun laptop.


*Cukupkan Makanan/Nutrisi Untuk Mata


Diusahakan memakan makanan yang sangat baik untuk kesehatan mata. Dalam hal ini, wortel merupakan jenis makanan yang paling baik untuk kesehatan mata, karena banyak mengandung vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata.
Demikian beberapa cara/tips mudah dalam menjaga kesehatan mata anda dan untuk makanan/nutrisi anda mengunakan produk kesehatan mata yakni  S LUTENA.


S LUTENA Nutrisi Penting Untuk Mata


s lutena sakit mataS Lutena merupakan suplemen penting untuk mata karena didalamnya terkandung berbagai nutrisi yang sangat lengkap dan baik yang sangat dibutuhkan oleh mata.S Lutena selain sebagai suplemen produk ini dapat juga dijadikan sebagai solusi yang sangat aman dalam mengatasi berbagai macam keluhan/gangguan pada mata.S Lutena merupakan produk asli Jepang didatangkan untuk memenuhi akan kebutuhan suplemen yang  bermutu dan berkualitas.S lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat mengandung 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda.


s lutena 25KELEBIHAN S LUTENA SEBAGAI SUPLEMEN DIBANDING PRODUK LAIN:


-Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
-Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
-Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.S Lutena merupakan merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan.


proses s lutenaTiap Botol S LUTENA Berisi 100 Kapsul


Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.


seimbangKeunggulan S Lutena:


-S.Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-S.Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
-Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
-Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
-Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
-FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
-FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
-Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
-Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
-Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
-Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
-Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006


tlp kamiTips menjaga kesehatan mata agar tetap sehat dapat gunakan  S LUTENA



0 komentar:

Posting Komentar