PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Senin, 12 Oktober 2015

Obat Mata Herbal S Lutena Yang Merah Dan Kabur Paling Bagus dan Mujarab

Obat mata herbal s lutena - Dalam mengatasi atau mengobati sakit mata kita jangan mengobati secara sembarangan karena mata kita merupakan suatu anugerah yang sangat berharga dan tak ternilai harganya.Bila kita salah mengobati penyakit mata kita barangkali keadaan bukanya lebih baik justru sebaliknya keadanya atau kondisi mata kita akan bertambah buruk yang dapat mengakibatkan kebutaan untuk kondisi terburuknya.Didalam memilih produk obat untuk mata jangan mudah menggunakan obat dari bahan kimia, sebab obat dari bahan kimia dapat memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan mata anda kedepannya.



Obat Mata Herbal S Lutena Yang Merah Dan Kabur Paling Bagus dan Mujarab


mata merahMata Merah Dan Pandangan Kabur


Untuk pengobatan mata sebaiknya berikan produk yang bersifat alami(Herbal) yang tidak menyebabkan efek samping untuk kedepannya dan juga tidak menimbulkan komplikasi bagi organ yang lain.Untuk yang satu ini kami sebagai distributor sebuah produk kesehatan dari JEPANG yakni S LUTENA yang merupakan produk terlaris di sana yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit mata.


s lutena 25Keunggulan S Lutena
Dibawah ini adalah beberapa keunggulan S Lutena :
-Keunggulan S Lutena pertama aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
-Keunggulan S Lutena adalah Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
-Keunggulan S Lutena, telah Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
-Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
-FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
-FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
-Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
-Keunggulan S Lutena Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
-Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
-Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
-Keunggulan S Lutena yaitu Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
-Keunggulan S Lutena yaitu sebagai No. 1 Anti Cancer-Food in Japan


suplemenS LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh.S Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.


proses s lutenaKEISTIMEWAAN S LUTENA DIBANDING PRODUK LAIN:


*Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
*Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
*Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
*300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.
*20 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan.
*40 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh mata.


sertifikattS Lutena merupakan merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan,S Lutena telah bersertifikat HALAL dari JMA lembaga halal di jepang.S lutena merupakan jawaban terbaik bagi anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan kesehatan mata.Produk yang kami tawarkan keada anda merupakan produk 100% dijamin asli,untuk lebih jelasnya produk kami anda dapat hubungi kami kami atau cukup SMS.


tlp kamiObat mata herbal S Lutena yang merah dan kabur paling bagus dan mujarab hanya anda dapatkan dengan mengunakan S LUTENA.Kesehatan adalah segalanya dan s lutena solusi terbaik untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar