PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Jumat, 16 Oktober 2015

Cara Mengobati Mata Minus Dengan S Lutena Cepat Tanpa Operasi

Cara mengobati mata minus dengan S Lutena - Dalam mengobati mata minus banyak cara dan metode baik modern maupun tradisional.Mungkin bagi kebanyakan masyarakat umum belum mengetahui apa sih penyebab dan gejalanya penyakit mata minus tersebut Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan sekilas tentang penyakit mata minus ini dan bagaimana cara terbaik mengatasinya tanpa perlu melakukan tindakan operasi yang barangkali kita inginkan.



Cara Mengobati Mata Minus Dengan S Lutena Cepat Tanpa Operasi


mata minuss2Mata Minus


Mata Minus (Miopi) atau rabun jauh adalah sebuah kerusakan refraktif mata di mana citra yang dihasilkan berada di depan retina ketika akomodasi dalam keadaan santai.Mata minus dapat terjadi karena bola mata yang terlalu panjang atau karena kelengkungan kornea yang terlalu besar sehingga cahaya yang masuk tidak difokuskan secara baik dan objek jauh tampak buram.Penderita penyakit ini tidak dapat melihat jarak jauh.


Berikut Penyebab Dari Penyakit Mata Minus :


-Jarak terlalu dekat membaca buku, menonton televisi, bermain videogames, main komputer, main hp ponsel, dll.
-Terlalu lama beraktifitas pada jarak pandang yang sama seperti bekerja di depan komputer, di depan layar monitor, di depan mesin, di depan berkas, dan lain-lain.
-Tinggal di tempat yang sempit penuh sesak karena mata kurang.
-Kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan mata kita seperti membaca sambil tidur-tiduran, membaca di tempat yang gelap, membaca di bawah sinar matahari langsung yang silau, menatap sumber cahaya terang langsung, dan lain sebagainya.
-Terlalu lama mata berada di balik media transparan yang tidak cocok untuk mata dapat mengganggu kesehatan mata seperti sering kelamaan memakai helm, lama memakai kacamata yang tidak sesuai dengan mata normal kita, dan sebagainya.
-Kekurangan gizi yang dibutuhkan mata juga bisa memperlemah mata sehingga kurang mampu bekerja keras dan mudah untuk terkena rabun jika mata bekerja terlalu diporsir.


Ciri-Ciri Mata Minus Secara Umum, antara lain :


-Mata tidak serempak dalam bergerak.
-Sakit kepala,
-Tidak menyukai cahaya terang atau suara keras.
-Pusing atau kehilangan keseimbangan.
-Mual, hilangnya nafsu makan, muntah dan sakit perut.
-Menyipitkan mata atau memiringkan kepalanya ke satu sisi ketika ia menatap sesuatu.
-Sering menggosok mata, atau sering menangis tanpa alasan yang jelas.
-Mata terasa sakit apabila melihat tulisan terlalu jauh.
-Tulisan yang kita baca memudar.
-Mata sakit apabila melihat sinar matahari terlalu sering.
-Jarak pandang kita mulai terbatas.


Pada zaman seperti sekarang cara pengobatan dan metode begitu beragam baik secara moderen maupun tradsional.Pengobatan secara moderen memberikan cara yang praktis dan proses penyembuhannya begitu cepat namun cara tersebut biasanya tidak lepas mengunakan obat-obatan kimia sehingga bila dilakukan secara berkepanjangan dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi organ yang lain.Mata adalah anugera yang tak ternilai harganya oleh sebab itu dalam memilih pengobatan untuk mata tidak boleh secara sembarang dan asal-asalan.Kami tawarkan kepada anda sebuah cara alami tanpa efek samping dalam mengobati sakit mata minus yakni dengan S LUTENA suplemen yang kandungan nutrisi terlengkap,produk ini walaupun  berbentuk suplemen dapat juga dijadikan/berperan sebagai obat dari segala jens penyakit mata.


S Lutena Mengatasi Penyakit Mata Minus


s lutena26S Lutena merupakan produk kesehatan dari JEPANG yang hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan yang berkualitas dan bermutu.S lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang dibuat dengan mengunakan metode terkini.S Lutena adalah sebuah trobosan didunia kesehatan berbasis herbal yang kini telah mendunia.S Lutena telah hadir dibeberapa negara dunia dan mendapat sambutan yang sangat luarbiasa.Pada dewasa ini orang cenderun menginginkan sebuah pengobatan yang aman dan tidak memberikan efek samping dan   SLUTENA memberikan jawaban tersebut.


s lutenaa1S Lutena merupakan suplemen yang memiliki nurtisi terlengkap untuk mata terdiri dari 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda.Kurang lebih dari 1.480.000 orang telah menggunakan S LUTENA.Kurang lebih 6600 dokter jepang menyarankan mengunakan S Lutena.


proses s lutenaS Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan.Anda hanya perlu 1 botol S Lutena untuk memperoleh 11 gizi yang paling penting diperlukan bagi mata.


kandungan s lutena1KELEBIHAN S LUTENA DIBANDING PRODUK LAIN:


-Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
-Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
-Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


Untuk anda yang ingin mencoba produk ini tidak perlu khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan.S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


tlp kamiCara mengobati mata minus dengan S Lutena cepat tanpa operasi.Jangan sia-sia kesempatan yang baik ini untuk lebih lengkapnya informasi dan harga hubungi kami dinomor telepon yang tersedia atau cukup SMS.


0 komentar:

Posting Komentar