PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Selasa, 27 Oktober 2015

Mata Kering - Mata Kering Gatal ,Merah Dan Perih Serta Bagaimana Mengatasinya

Mata Kering - Anda pernah mengalami kondisi dimana mata menjadi kering sehingga menyebabkan mata terasa perih dan juga merah.Keadaan mata tersebut banyak penyebabnya dan juga faktor terjadinya mata menjadi kering.Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan dan bagaimana solusi terbaik untuk mengatasinya.Perlu anda ingat bahwa air yang terdapat dimata sangat berguna untuk menjegah adanya iritasi pada mata yang di sebabkan oleh debu atau yang lain.


Permukaan mata terus-menerus dialiri dengan air mata yang menjaga kebasahan mata, melindunginya dari infeksi dan membantu penyembuhan luka. Pada kondisi yang disebut sindrom mata kering, kualitas dan/atau kuantitas air mata menjadi tidak normal, sehingga mengakibatkan kerusakan permukaan okular, iritasi mata atau gangguan penglihatan.



Mata Kering - Mata Kering Gatal ,Merah Dan Perih Serta Bagaimana Mengatasinya


mata keringMata Kering


Mata Kering


Mata kering (keratoconjungtivitis sicca) adalah suatu kondisi dimana air mata yang tidak normal dan tidak dapat melumasi (melubrikasi) permukaan bagian depan kornea.Mata kering terjadi ketika mata tidak dapat memproduksi air mata dengan baik, atau ketika air mata tidak dalam konsistensi yang baik dan terlalu cepat menguap.


Air mata terdiri dari 3 komponen utama:


-Lapisan luar yang berminyak berupa lapisan lemak yang diproduksi oleh kelenjar meibom di kelopak mata. Komponen lemak ini berfungsi untuk menjaga agar air mata tidak terlalu cepat menguap.
-Lapisan tengah, yang bersifat cair, yang diproduksi oleh kelenjar lakrimal. Komponen ini merupakan komponen air mata dengan volume terbesar.
-Lapisan dalam, yang disebut musin, yang diproduksi oleh sel-sel goblet yang terdapat pada lapisan transparan yang menutupi permukaan bola mata yang dikenal dengan nama konjungtiva. Komponen musin ini berfungsi untuk 'mengikat' komponen cair air mata dengan permukaan bola mata.


Gejala-Gejala Mata Kering:
-Perih pada bola mata
-Permukaan bola mata terasa seperti berpasir, seolah-olah ada sesuatu yang mengganjal di -permukaan bola mata.
-Mata berair setelah suatu periode dimana mata terasa sangat kering.
-Belekan.
-Nyeri dan mata merah.
-Penglihatan buram.
-Kelopak mata terasa berat.
-Ketidakmampuan mengeluarkan air mata saat menangis.
--Merasa tidak nyaman saat menggunakan lensa kontak.
-Penurunan toleransi membaca, bekerja menggunakan komputer, atau setiap aktivitas yang membutuhkan atensi visual yang terus menerus.
-Kelelahan mata.


Apa penyebab Mata Kering:
-Perubahan hormonal
-Faktor usia
-Kebiasaan melihat atau pekerjaan
-Operasi okular
-Penyakit sistemik
-Okular tertentu
-Obat-obatan


Demikian sekilas tentang penyakit mata kering dan sekarang bagaimana cara mengobati mata kering.Untuk mengatasi mata kering tanpa efek samping kami sarankan kepada dengan S LUTENA produk asli JEPANG yang mempu mengatasi segala macam keliuhan pada mata.


S Lutena Cara Terbaik Mengatasi Mata Kering


s lutena 12S Lutena merupakan suplemen yang mengandung nutrisi dan gizi yang sangat tinggi dan juga lengkap terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama mata,diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda sehingga produksi air mata akan lancar.


s lutena 25S Lutena dibuat dari 300 jenis bahan alami berkhasiat.S Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).


s lutena sakit mataS lutena merupakan salah satu produk kesehatan yang banyak sekali dipercaya oleh orang – orang.S LUTENA bisa digunakan untuk mengatasi mata kering.Agar cepat menyembuhkan iritasi yang diderita, anda bisa menggunakan S LUTENA pada anda setiap hari s lutena tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan. Jika anda merasa sudah sembuh, segera hentikan pemakaian.


proses s lutenaS LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.S Lutena merupakan merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan,S Lutena telah bersertifikat HALAL dari JMA lembaga halal di Jepang.


tlp kamiMata Kering Gatal ,Merah Dan Perih Serta Bagaimana Mengatasinya s lutena merupakan jawaban terbaik karena produk ini merupakan produk yang diciptakan untuk mengatasi segala macam penyakit mata.

0 komentar:

Posting Komentar