PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Jumat, 02 Oktober 2015

Tips Cara Cepat Dan Alami Serta Aman Mengatasi Mata Minus Tanpa Kacamata

Cara cepat mengatasi mata minus - Bagaimana cara cepat mengobati sakit mata minus?Mungkin ini pertanyaan yang mungkin yang akan anda tanyakan.Perkenalkan kami dari distributor  resmi dari produk kesehatan yang kami datangkan langsung dari JEPANG bernama  S LUTENA .Produk ini dinegara asalnya merupakan produk terlaris dikarenakan produk ini merupakan produk alami yang berasal dari bahan-bahan alami berkhasiat.Pada zaman sekarang produk-produk alami sangat digemari di negara JEPANG oleh sebab itu produk ini sangat disukai.Mata merupakan salah satu indera yang sangat fital perannya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.Perawatan mata sudah menjadi keharusan yang kita lakukan demi menjaga kesehatan mata kita.S Lutena merupakan suplemen sekaligus dapat berfungsi sebagai pengobatan yang akan memperbaiki sel-sel yang rusak.



Tips Cara Cepat Dan Alami Serta Aman Mengatasi Mata Minus Tanpa Kacamata


mata minus 1Mata Minus


Mata minus atau rabun merupakan suatu keadaan dimana kita tidak dapat melihat suatu objek secara jelas. Untuk mata minus sendiri dapat digolongkan menjadi dua yaitu mata minus rabun jauh dan rabun dekat. Mata minus abun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh.


Penyebab Utama Mata Minus:


Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan rusaknya mata khususnya mata minus, diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Pola hidup yang buruk
Segala sesuatu yang ada di dunia ini pasti mempunyai sebab dan akibatnya. Begitupun dengan mata minus, mengapa mata anda bisa minus? Pasti ada pula penyebabnya.Karena sebagian besar masyarakat diperkotaan banyak menghabiskan waktu di tempat atau kegiatan dengan jarak pandang yang tidak jauh. Selai itu juga karena beraktivitas didepan layar monitor dengan waktu yang tidak sebentar.
2. Faktor Genetika (Keturunan)
Jika anda mempunyai mata minus, maka cobalah anda lihat apakah ada salah satu anggota keluarga anda yang mempunyai mata minus? Misalnya ayah, ibu dsb. Jika memang ada, berarti penyebab mata minus anda adalah karena faktor keturunan.


3. Kurang Istirahat
Mata rabun atau minus juga dapat disebabkan oleh kurangnya istirahat. Sama seperti anda, mata juga membutuhkan istirahat. Jadi jangan terlalu memaksakan mata anda untuk bekerja keras.
4. Pola makan yang kurang baik
Pola makan anda yang buruk dapat menyebabkan kerusakan pada mata. Misalnya karena kekurangan mengkonsumsi sayuran misalnya wortel akhirnya anda kekurangan vitamin A dan akibatnya mata anda mengalami kerusakan.


Ciri ciri Mata Minus Sebagai Berikut:
*Bila mata bekerja terlalu fokus, biasanya kepala akan ikut tertasa sakit dan puyeng/pusing.
*Rasa pusing kepala akan lebih terasa bila memaksa mata melihat atau membaca tulisan dengan jarak jangkaun yang cukup jauh.
*Dalam jarak tertentu huruf atau obyek yang di lihat akan terlihat kabur sehingga susah/tidak bisa terbaca.
*Mata minus positit biasanya tidak kuat berlama lama melihat benda terang seperti lampu dan matahari.
*Mengalami kelemahan ketika melihat benda yang jauh.


Demikian beberapa pengetahuan singkat tentang mata minus,semoga dengan kita mengetahui tentang mata minus kita jadi tahu bagaimana cara kita untuk menjegahnya agar kita tidak mengalaminya.Untuk anda yang saat ini sedang mengalami penyakit mata minus ini kami punya solusinya dan cara cepat mengatasi penyakit mata minus ini dengan  "S LUTENA"


S LUTENA Cara Cepat Mengobati Sakit Mata Minus


s lutena 25S Lutena merupakan produk kesehatan berupa suplemen yang mengandung nutrisi terlengkap terdiri dari 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda.S Lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang dibuat dibuat dengan teknologi terkini dari JEPANG yang pasti produk ini memiliki mutu dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.S Lutena telah tersebar dibeberapa negara di dunia dan disambut dengan sangat baik.Produk ini merupakan produk yang sudah menglobal dan telah mendapatkan berbagai macam penghargaan dari lembaga kesehatan dunia.Untuk anda yang memiliki penyakit mata dan salah satunya  mata minus produk s lutena sangat tepat untuk menyembuhkannya.


proses s lutenaS LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan.S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


sertifikattKurang lebih dari 1.480.000 orang telah menggunakan S LUTENA.Kurang lebih 6600 dokter jepang menyarankan mengunakan S Lutena.


kandungan s lutena1KELEBIHAN S LUTENA DIBANDING PRODUK LAIN:


-Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
-Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
-Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


tlp kamiTips cara cepat dan alami serta aman mengatasi mata minus tanpa kacamata.S lutena merupakan cara mudah dan juga aman dalam mengatasi mata mnus dengan mutu terjamin produk s lutena merupakan pilihan terbaik mengatasi mata minus.Segera hubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar