PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Senin, 12 Oktober 2015

Obat Herbal Sakit Mata

Obat sakit mata - Berbagai macam produk obat khusus mata dipasaran sangatlah banyak berbagai merk dari berbagai perusahaan farmasi dapat kita temukan namun untuk menemukan produk obat yang baik dan sangat aman sangatlah sedikit.Produk obat mata yang berbahan kimia banyak digemari karena keefektifan dalam penyembuhan yang begitu cepat dirasakan dan juga harganya yang terjangkau namun biasanya untuk produk obat yang mengunakan bahan-bahan kimia biasanya sangat tidak baik untuk digunakan dalam jangka waktu lama dikarenakan biasanya akan menimbulkan efek samping yang akan kita alami dikemudian hari.Mata adalah salah satu organ tubuh yang sangat fital perannya, tanpanya kita dapat menjalani aktifitas sehari-hari dengan baik dan maksimal oleh karena itu didalam proses mengobati sakit mata kita tidak bisa mengunakan produk obat secara sembarangan.Didalam mengobati penyakit yang kita derita selain mengatasi penyakit tersebut juga diharapkan produk obat tersebut aman dan tidak berdampak bagi organ yang lain.Pada kesempatan yang baik ini kami menawarkan kepada anda produk kesehatan khusus mata dari JEPANG yang bernama S LUTENA obat herbal sakit mata paling aman dan juga ampuh mengatasi segala penyakit mata tanpa efek samping.



Obat Herbal Sakit Mata


sakit mata8Sakit Mata


Macam-Macam Penyakit Mata:


*KONJUNGTIVITIS


Konjungtivitis adalah iritasi akibat infeksi bagian selaput yang melapisi mata. Gejala penyakit mata ini biasanya mata memerah, berair, gatal, terasa nyeri, keluar belekan & penglihatan kita menjadi kabur. Konjungtivitis mudah menular dan umumnya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti alergi (debu, serbuk, bulu, angin / asap), infeksi bakteri, penggunaan lensa kontak yang kurang bersih.


*KERATOKONJUNGTIVITAS VERNALIS (KV)


Keratokonjungtivitas adalah peradangan pada bagian kornea (selaput bening) akibat alergi sehingga menimbulkan rasa sakit pada mata. Gejala penyakit mata ini: berair, gatal, mata merah, kelopak mata bengkak & banyak keluar belek. Perlu diketahui KV merupakan peradangan musiman. Penderita penyakit ini cenderung kambuh terutama pada musim panas.


*ULKUS KORNEA (UK)


Ulkus kornea adalah infeksi pada bagian luar kornea. Biasanya penyaki mata seperti ini disebabkan beberapa jenis bakteri, seperti stafilokokus, pseudomonas dan pneumokokus. Penyebab awal bisa karena mata kelilipan. UK terkadang terjadi di seluruh permukaan kornea sampai ke bagian dlm & belakang kornea.


*SELULITIS ORBITALIS (SO)


Selulitis orbitalis adalah peradangan pada jaringan di sekitar bola mata. Gejala penyakit mata ini berupa kelopak mata bengkak, bola mata menonjol & bengkak, mata merah, nyeri, serta penderita mengalami demam. Sering terjadi akibat cedera mata, infeksi sinus / infeksi yang berasal dari gigi. SO yang tak segera ditangani bisa berakibat fatal, seperti kebutaan, infeksi otak / pembekuan darah di otak.


*TRAKOMA


Trakoma adalah infeksi pada mata yang disebabkan bakteri Chlamydia trachomatis. Bakteri ini berkembang sangat baik di lingkungan yang kotor / bersanitasi buruk. Penularan penyakit mata trakoma berlangsung saat anak menggunakan benda yang sudah tercemari Chlamydia seperti sapu tangan dan handuk.


*DAKRIOSISTITIS


Penyebab dakriosistitis adalah penyumbatan yang terjadi pada saluran yang mengalirkan air mata ke hidung. Faktor alergilah yang menyebabkan terjadinya sumbatan pada saluran tersebut. Akibatnya adalah infeksi di sekitar kantung air mata yang menimbulkan nyeri, warna merah & bengkak, bahkan bisa sampai mengeluarkan nanah & penderita mengalami demam.


*BLEFARITIS


Blefaritis adalah suatu peradangan pada kelopak mata sebab terjadinya produksi minyak yang berlebihan yang berasal dari kelenjar minyak tersebut.


*ENDOFTALMITIS


Endoftalmitis merupakan infeksi yang terjadi di lapisan mata bagian dlm sehingga bola mata bernanah. Gejalanya berupa mata merah, nyeri, bahkan sampai mengalami gangguan penglihatan. Biasanya terjadi sebab mata anak tertusuk sesuatu seperti jatum / benda tajam lainnya. Infeksi ini cukup berat sehingga harus segera ditangani sebab bisa menimbulkan kebutaan.


Demikian beberapa macam penyakit mata yang dapat sampaikan semoga menambah wawasan kita dan kita lanjukan bagaimana cara terbaik mengobati sakit mata serta cara alami mengobati sakit mata dan juga cara efektif mengobati sakit mata kesemuanya itu dapat kita berikan S LUTENA sebagai solusi terbaik mengatasi penyakit mata anda.


S Lutena Cara Alami Mengobati Sakit Mata


s lutena 25S Lutena merupakan suplemen sekaligus obat dari penyakit mata anda,produk kesehatan s lutena mengandung nutrisi dan gizi terlengkap yang membantu percepatan dalam mengatasi segala penyakit mata anda dikarena s lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan yang dilakukan dapat cepat teratasi.


Produk kami S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh.Dalam proses produksi S Lutena menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.


s lutena sakit mataS Lutena merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan,S Lutena telah bersertifikat HALAL dari JMA lembaga halal di jepang.S lutena merupakan jawaban terbaik bagi anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan kesehatan mata.


proses s lutenaKEISTIMEWAAN S LUTENA DIBANDING PRODUK KESEHATAN MATA YANG LAIN:
*Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
*Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
*Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
*300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.
*20 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan.
*40 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh mata.


sertifikattDibawah Ini Adalah Beberapa Keunggulan S Lutena :
-Keunggulan S Lutena pertama aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
-Keunggulan S Lutena adalah Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
-Keunggulan S Lutena, telah Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
-Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
-FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
-FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
-Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
-Keunggulan S Lutena Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
-Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
-Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
-Keunggulan S Lutena yaitu Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
-Keunggulan S Lutena yaitu sebagai No. 1 Anti Cancer-Food in Japan


seimbangPrinsip Cara Kerja S Lutena


-Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali.
-Tahap mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S Lutena mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
-Tahap meregenerasi sel, dalam tahap ini s lutena mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.


tlp kamiObat herbal sakit mata S LUTENA merupakan pilihan terbaik yang perlu anda coba tanpa menimbulkan efek samping dan juga dapat memenuhi gizi anda sehari-hari.Untuk pemesanan dapat hubungi kami atau cukup SMS.Barang dijamin 100% halal dan juga ASLI

0 komentar:

Posting Komentar