PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Senin, 26 Oktober 2015

Vitamin Untuk Mata Minus,Rabun Jauh Dan Silinder

Vitamin untuk mata – Kebutuhan nutrisi untuk kesehatan mata agar kondisi dari mata kita agar tidak mudah cepat sakit dan juga agar terhindar dari berbagai penyakit mata yang tidak kita inginkan.Untuk itu nutrisi yang sangat baik untuk mata ialah makanan yang mengandung vitamin A.Berbagai macam penyakit mata banyak macamnya dan juga penyababnya contohnya Glaukoma,Katarak,Rabun dekat/jauh,dll.Pada kesempatan yang baik ini kami tawarkan kepada anda cara mudah dan juga praktis dalam memenuhi kebutuhan akan nutrisi buat mata yakni S LUTENA produk kesehatan asli dari JEPANG.S LUTENA merupakan trobosan di dunia kesehatan yang kini telah hadir di Indonesia.



Vitamin Untuk Mata Minus,Rabun Jauh Dan Silinder


vitamin mataMata Sehat


Mata merupakan salah satu panca indera yang sangat penting dan juga vital dalam menjalani kehidupan,namun untuk kesehatan serta menjaga fungsi dari mata kita lebih baik dan juga optimal maka sangat dibutuhkan makanan untuk mata dan salah satu nutrisi mata yang memiliki kandungan vitamin terlengkap ialah S LUTENA.


s lutena 25S Lutena merupakan suplemen yang memiliki kandungan sangat lengkap yang didalamnya memiliki kandungan vitamin seperti lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda.


Kurang lebih dari 1.480.000 orang telah menggunakan S LUTENA.Kurang lebih 6600 dokter di Jepang menyarankan mengunakan S Lutena.S LUTENA adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (beta-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. S Lutena ini menyediakan nutrisi vitamin yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan kesibukan.


suplemenProduksi S Lutena


S Lutena merupakan sebuah produk kesehatan yang diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan.


proses produksiKeunggulan S Lutena


S Lutena memiliki kelebihan dibandingkan produk sejenis di antaranya Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya,bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


kandungan s lutena1Izin S Lutena Di Indonesia


Untuk izin dan juga kelegalan S LUTENA di Indonesia telah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan.S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


tlp kamiVitamin untuk mata minus,rabun jauh dan silinder anda akan dapatkan dengan mengkonsumsi S LUTENA cara mudah dan juga praktis tanpa anda bersusah payah mengkonsumsi banyak olahan makanan.

0 komentar:

Posting Komentar