PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Kamis, 08 Oktober 2015

Obat Mata Timbilan / Timbilen (Bintitan) Alami Dan Tradisional Yang Bagus

Obat mata bintitan - Selamat datang kembali di situs kami,pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda bagaimana cara menghilangkan salah satu penyakit mata yang mungkin pernah dengar dengan istilah penyakit mata bintitan atau timbilen dalam istilah jawanya.Penyakit ini mungkin bagi kalangan umum sangat memalukan karena dalam masyarakat kita penyakit mata bintitan biasanya diistilahkan sebagai penyakit akibat orang sering melihat/mengintip.pada faktanya benar atau tidak entahlah,namun yang paling penting bagamana untuk mengatasinya.



Obat Mata Timbilan / Timbilen (Bintitan) Alami Dan Tradisional Yang Bagus


bintitanSakit Mata Timbilan


Penyakit Timbilen (Bintitan)


Timbilen (istilah jawanya) sebenarnya merupakan jerawat atau biasa disebut dengan istilah jerawat batu, dengan bentuk seperti benjolan kecil berwarna putih atau terkadang berwarna hitam kemerahan mengkilap dengan tekstur keras, ujungnya laksana butiran pasir, biasanya tumbuh di area pipi, lalu menyebar ke daerah mata, khususnya kelopak mata (hanya berjarak kurang lebih satu sampai dua centimeter dari kelopak mata), sehingga menyebabkan mata terasa nyeri dan sakit.


Hordeolum ( stye ) adalah infeksi atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah yang disebabkan oleh bakteri, biasanya oleh kuman Stafilokokus (Staphylococcus aureus). Hordeolum dapat timbul pada 1 kelenjar kelopak mata atau lebih. Kelenjar kelopak mata tersebut meliputi kelenjar Meibom, kelenjar Zeis dan Moll.


Berdasarkan Letaknya, Hordeolum Terbagi Menjadi 2 Macam Yaitu:


-Hordeolum interna, terjadi pada kelenjar Meibom. Pada hordeolum interna ini benjolan mengarah ke konjungtiva (selaput kelopak mata bagian dalam).
-Hordeolum eksterna, terjadi pada kelenjar Zeis dan kelenjar Moll. Benjolan nampak dari luar pada kulit kelopak mata bagian luar (palpebra).
Gejala-Gejala timbilan ( Bintitan ) Atau Tanda-tanda hordeolum sangat mudah dikenali, yakni
nampak adanya benjolan pada kelopak mata bagian atas atau bawah, berwarna kemerahan. Adakalanya nampak bintik berwarna keputihan atau kekuningan disertai dengan pembengkakan kelopak mata. Pada hordeolum interna, benjolan akan nampak lebih jelas dengan membuka kelopak mata. Keluhan yang kerap dirasakan oleh penderita hordeolum diantaranya rasa mengganjal pada kelopak mata, nyeri takan dan makin nyeri saat menunduk. Kadang mata berair dan peka terhadap sinar. Hordeolum dapat membentuk abses di kelopak mata dan pecah dengan mengeluarkan nanah.


S Lutena Obat Alami Timbilan ( Bintitan )


s lutena 25Cara atau obat untuk mengatasi penyakit mata timbilan / timbilen (bintitan) secara alami dan tradisional dapat anda coba dengan produk kami dari JEPANG yang bernama  S LUTENA.S Lutena merupakan produk alami berbasis herbal yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit mata seperti: sakit mata katarak, rabun jauh / rabun dekat, mata minus / mata plus, retina mata putus, glukoma,kanker mata, tumor mata, mata merah, mata berair dan yang pasti penyakit mata bintitan.Produk ini merupakan produk yang sudah menglobal karena telah tersedia di berbagai macam negara didunia.S Lutena dibuat berdasarkan oleh kebutuhan akan produk kesehatan mata yang berkualitas namun aman tanpa mengakibatkan efek samping.Keistimewaaan S LUTENA yakni dari sisi proses pembuatannya yang melalui proses yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam S.Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).


Kandungan S Lutena merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh,diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata


s lutena sakit mataKELEBIHAN S LUTENA DIBANDING PRODUK LAIN:


-Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
-Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
-Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.
-20 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan.
-40 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh mata.


proses s lutenaTahap penyembuhan penyakit mata dengan S Lutena melalui 3 Tahap diantaranya:
-TAHAP I : DETOX (Proses pembuangan racun dalam tubuh )
-TAHAP II : Menyeimbangkan kadar nutrisi di dalam tubuh
-TAHAP III : Regenerasi Sel Baru. ( Anti Aging )


S Lutena merupakan merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan,S Lutena telah bersertifikat HALAL dari JMA lembaga halal di jepang.


Demikain saran kami bagi anda yang mungkin saat ini sedang mengalami penyakit mata bintitan atau penyakit mata lainnya dengan anda hanya mengkonsumsi produk kami  S LUTENA maka segala permasalahan penyakit mata anda akan teratasi dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.


tlp kamiObat mata timbilan / timbilen (bintitan) alami dan tradisional yang bagus hanya dengan S LUTENA


0 komentar:

Posting Komentar