PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Selasa, 06 Oktober 2015

Kandungan,Khasiat S Lutena Untuk Mata Minus ,Plus ,Katarak ,Glaukoma

S Lutena untuk mata minus ,plus ,katarak ,glaukoma - Penyakit mata banyak ragam dan jenisnya seperti penyakit mata katarak,penyakit mata glaukoma,penyakit mata minus maupun plus namun kesemuanya itu pasti ada obatnya atau cara mengatasi penyakit mata tersebut dan untuk segala permasalahan penyakit mata kami punya solusi dan cara mengatasinya yakni dengan produk kami yang langsung kami datangkan dari JEPANG produk kesehatan unggulan yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya yakni  S LUTENA cara mudah dan praktis dalam mengatasi segala macam penyakit mata.Mata adalah karunia yang sangat berharga tanpa mata yang sehat pasti sangat menganggu segala aktifitas kita sehari-hari.



Kandungan,Khasiat S Lutena Untuk Mata Minus ,Plus ,Katarak ,Glaukoma


s lutena sakit mataSuplemen Mata


Sebelum kita membahas tentang segudang khasiat S LUTENA untuk menyembuhkan penyakit mata tidak hanya memperbaiki penglihatan yang lemah. Maka ada baiknya kita kenal dulu apa itu Mata Minus ,Plus ,Katarak ,Glaukoma.


*Mata Minus


Mata Minus (Miopi) adalah sebuah kerusakan refraktif mata di mana citra yang dihasilkan berada di depan retina ketika akomodasi dalam keadaan santai.Penyebab miopia dapat bersifat keturunan (herediter), ketegangan visual atau faktor lingkungan.


*Mata Glaukoma
Glaukoma adalah penyakit mata yang disebabkan oleh peningkatan tekanan cairan di dalam mata. Glaukoma akut terjadi secara tiba-tiba. Kondisi ini harus segera diatasi untuk menyelamatkan penglihatan. Pada glaukoma kronis peningkatan tekanan di dalam mata terjadi dalam masa beberapa bulan atau tahun tanpa terjadi gejala apa-apa. Kalau tidak diobati, glaukoma kronis akhirnya mengakibatkan kebutaan total. Glaukoma dapat juga disebabkan oleh penyakit mata lainnya


*Katarak


Katarak adalah lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total.Katarak yang terjadi akibat usia lanjut bertanggung jawab atas 48% kebutaan yang terjadi di dunia, yang mewakili 18 juta jiwa, menurut WHO. kelayakan bedah katarak di beberapa negara belum memadai, sehingga katarak tetap menjadi penyebab utama kebutaan.


Kenapa S Lutena sangat bermanfaat untuk mata?


s lutena 25S Lutena sangat efektif mengobati berbagai penyakit mata, seperti: Sakit mata katarak, rabun jauh / rabun dekat, mata minus / mata plus, retina mata putus, glukoma,kanker mata, tumor mata, mata merah, mata berair, dll.Salah satu keistimewaan Nutrisi S.Lutena adalah dari sisi proses pembuatannya yang melalui proses yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam S.Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).


s lutena 23-20 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan.
-40 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh mata.


Proses penyembuhan penyakit mata dengan S Lutena melalui 3 Tahap :
-TAHAP I : DETOX (Proses pembuangan racun dalam tubuh )
-TAHAP II : Menyeimbangkan kadar nutrisi di dalam tubuh
-TAHAP III : Regenerasi Sel Baru. ( Anti Aging )


s lutena 21Nutrisi S.Lutena merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh,diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Herbal ini merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini S.Lutena telah menjadi suplemen kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.


KELEBIHAN S LUTENA SEBAGAI SUPLEMEN DIBANDING PRODUK LAIN:

-Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).
-Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.
-Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
-300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.S Lutena merupakan merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan,S Lutena telah bersertifikat HALAL dari JMA lembaga halal di jepang.


tlp kamiKandungan,khasiat S Lutena untuk mata minus ,plus ,katarak ,glaukoma sangat lengkap oleh karena itu produk ini sangat baik bagi anda yang saat ini sedang mengalami kesehatan mata.

0 komentar:

Posting Komentar