PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Jumat, 09 Oktober 2015

Kelebihan S Lutena Untuk Mengobati Iritasi Dan Herpes Simpleks Mata

S Lutena untuk mengobati iritasi - Permasalahan mata dapat menimpa siapa saja dan untuk mencegah permasalahan mata tersebut lebih buruk kita harus segera mencari solusi dan cara terbaik dalam mengatasi penyakit mata tersebut.Mata merupakan salah satu panca indera yang sangat fital dalam beraktifitas sehari-hari tanpa kondisi mata yang sehat tentunya sangat menganggu kehidupan sehari-hari.Untuk mengatasi.Salah satu penyakit mata ialah iritasi dan herpes simples mata yang bila tidak diatasi dengan segera akan sangat berbahaya bagi kondisi mata kita.Berbagai pengobatan mata saat ini sangat banyak dan beragam karena mata merupakan salah satu organ yang sangat penting bagi kita,dalam penanganan permasalahan mata dibutuhkan cara yang khusus agar kesembuhan yang didapat secara total dan tidak memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan mata. Salah satu contoh cara mengobati yang bisa digunakan adalah S LUTENA.



Kelebihan S Lutena Untuk Mengobati Iritasi Dan Herpes Simpleks Mata


iritasi mataSakit Mata


Sebelum kita membahas tentang  S LUTENA kita terlebih dahulu kita akan bahas apa itu iritasi pada mata dan herpes simpleks mata.


Iritasi mata adalah terjadinya gangguan pada mata yang ditandai dengan rasa gatal, kekeringan pada mata, pandangan kabur, perih dan sakit. Iritasi mata ini bisa diakibtakan oleh berbagai macam hal seperti pemakain lensa kontak ataupun kotoran yang masuk ke dalam mata.


Beberapa gejala umum dan tanda iritasi mata yaitu
-Gatal terus-menerus.
-Pembengkakan mata.
-Mata berair.
-Pandangan kabur dan mata merah.
-Keluar cairan kuning atau hijau.
-Rasa sakit di mata.


Herpes Simpleks Mata


Infeksi Herpes Simpleks pada mata adalah infeksi pada kornea yang disebabkan oleh virus herpes simpleks.


Penyebabnya adalah virus herpes simpleks. Setelah infeksi awal, virus herpes simpleks tetap tinggal dan diam di dalam saraf. Terkadang virus menjadi teraktivasi kembali dan menyebabkan gejala.
Infeksi herpes simpleks pada mata pertama kali terjadi biasanya pada anak-anak dan menyebabkan keratokonjungtivitis ringan. Gejala biasanya mirip dengan konjungtivitis pada umumnya, maka diagnosis infeksi herpes simpleks biasanya tidak dibuat. Infeksi ini dapat sembuh tanpa pengobatan. Namun, jika infeksi teraktivasi kembali, maka infeksi tersebut dapat mengenai kornea dan menimbulkan gejala yang lebih berat.Dengan demikian, infeksi herpes pada kornea merupakan infeksi virus yang berulang. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 50% penderita mengalami kekambuhan. Infeksi ulangan ini bisa terjadi beberapa minggu atau bahkan beberapa tahun setelah infeksi pertama.


Gejala Herpes Simpleks Mata:


-Mata berair


-Mata merah


-Nyeri


-Terasa seperti ada benda asing pada mata


-Menjadi sensitif terhadap cahaya terang


Demikian sekilas tentang iritasi mata dan herpes simpleks mata semoga menambah wawasan kita dan kembali kepada solusi yang dapat kami berikan kepada anda cara mengatasi penyakit tersebut yakni dengan S LUTENA sebuah cara mengatasi permasalahan mata dengan kesembuhan secara total tanpa menimbulkan efek samping untuk mata kita.


Atasi Iritasi Dan Herpes Simpleks Mata Dengan S LUTENA


s lutena 25S Lutena merupakan obat berbentuk suplemen yang mengandung nutrisi dan gizi yang sangat lengkap terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh,diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA.


S Lutena dibuat dari 300 jenis bahan dalam S.Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).


s lutena sakit mataS lutena merupakan salah satu obat mata yang banyak sekali dipercaya oleh orang – orang.S LUTENA bisa digunakan untuk menyembuhkan Radang iris / selaput pelangi yang ringan atau disebabkan oleh iritasi. Jadi jika anda bermasalah dengan selaput pelangi yang alergi dengan debu atau tidak sengaja terkena serangan hewan kecil anda bisa menggunakan s lutena untuk menghilangkan iritasinya. Agar cepat menyembuhkan iritasi yang diderita, anda bisa menggunakan S LUTENA pada anda setiap hari sampai iritasi sembuh. Dan tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan. Jika anda merasa sudah sembuh, segera hentikan pemakaian.


proses s lutenaSelain iritasi ringan, ada penyakit mata yang dirasa juga sangat membahayakan yakni Herpes simpleks mata yang terjadi pada mata juga bisa membuat anda merasa terganggu dalam aktivitas sehari – hari. Untuk menyembuhkan penyakit Herpes simpleks sebaiknya anda menggunakan S LUTENA agar lebih aman dan lebih cepat untuk disembuhkan.Mungkin untuk menyembuhkan Herpes simpleks akan butuh waktu yang lebih lama daripada sekedar iritasi biasa. Jadi gunakan 3 kali dalam sehari untuk hasil yang lebih maksimal lagi. Gunakan terus S LUTENA sampai mata anda benar – benar sembuh dari Herpes Simpleks.


kandungan s lutena1S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.S Lutena merupakan merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan,S Lutena telah bersertifikat HALAL dari JMA lembaga halal di Jepang.


tlp kamiKelebihan S Lutena untuk mengobati iritasi dan herpes simpleks mata tidak perlu diragukan lagi oleh sebab itu jangan sia-sia kesempatan yang baik ini dan segera hubungi kami.


0 komentar:

Posting Komentar