PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Senin, 19 Oktober 2015

Kanker Mata ( retinoblastoma) dan Gejalanya Serta Cara Mengobatinya

Kanker mata - Salah satu penyakit mata yang perlu diwaspadai ialah kanker mata,sedangkan pengertian dari kanker mata sendiri yaitu kanker yang terjadi pada daerah di belakang mata yang peka terhadap cahaya (pada retina).Kanker mata dapat memengaruhi orang-orang dari segala usia, namun pada umumnya penyakit ini menyerang anak-anak yang berumur kurang dari 5 tahun. Berdasarkan penelitian American Cancer Society, banyaknya anak-anak yang didiagnosis terserang kanker mata mencapai 200 ratus orang setiap tahun. Kanker dapat menyerang salah satu maupun kedua mata dengan cara menyebar ke kantung mata dan ke otak (melalui saraf penglihatan).



Kanker Mata ( retinoblastoma) dan Gejalanya Serta Cara Mengobatinya


kanker mataKanker Mata


Gejala kanker mata


1. Mata muncul gejala asimetris atau esotropia.
2. Warna mata berbeda dengan mata satunya.
3. Dalam pencahayaan normal akan menemukan ada bintik-bintik putih pada pupil.
4. Pasien kanker mata jika terkena flash fotografi akan menemukan titik putih pada pupil mata.
5. Pada kelopak mata akan muncul benjolan yang jelas, akan mempengaruhi pemglihatan, pada taraf parah akan muncul ulserasi benjolan.
6. Tekanan intraokular, mata sakit, sakit kepala, kehilangan penglihatan, dll (gejala ini sebagian besar retinoblastoma, melanoma koroid, dll).
7. Mata sakit biasanya disertai air mata, gangguan proptosis atau gerakan mata, penglihatan menurun, dan masalah-masalah lainnya (Gejala-gejala ini sebagian besar tumor orbital, seperti tumor kelenjar lakrimal, optik glioma saraf, dll).


Jenis Kanker Mata, diantaranya :
-Kanker mata melanoma.
-Kanker mata squamous.
-Kanker mata limfoma.
-Sarkoma kaposi mata.


Faktor penyebab penyakit kanker mata terjadi karena berbagai macam pengaruh, yaitu :
Faktor Keturunan.
Faktor genetik atau keturunan merupakan resiko paling tinggi. Keluarga yang memiliki riwayat penyakit kanker mata lebih beresiko daripada keluarga yang tidak memiliki riwayat penyakit kanker mata. Masalah genetik biasanya menyebabkan sel yang terkendali menjadi tidak terkendali.
Faktor Lingkungan.
Faktor lingkungan juga mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kanker mata. Hindari lingkungan yang terlalu banyak polusi, karena polusi yang semakin meningkat menyebabkan mata menjadi tidak sehat dan akan mengakibatkan tumbuhnya resiko kanker pada mata.
Faktor Makanan.
Makanan yang mengandung bahan – bahan kimia dapat menyebabkan resiko terkena penyakit kanker mata. Hindarilah makanan yang mengandung zat pewarna makanan, logam – logam berat seperti merkuri yang biasanya banyak terdapat pada hasil laut karena pencemaran air laut seperti kerang, ikan hasil laut, dan sebagainya.
Virus.
Infeksi.
Radikal bebas.


Demikian sekilas tentang kanker mata dan kini kami berikan kepada anda solusi terbaik mengatasi kanker mata dengan aman,alami,dan tanpa efek samping.Perkenalkan produk kami dari JEPANG yang sudah teruji baik mutu dan kualitasnya.Produk ini merupakn trobosan didunia kesehatan yang lahir karena permintaan yang begitu besar terhadap akan obat yang aman dan bermutu serta terjamin akan mutu dan kualitasnya.Produk yang akan kami perkenalkan kepada anda ialah  S LUTENA suplemen sekaligus obat yang mengandung nurtisi dan gizi yang sangat lengkap baik mengatasi segala penyakit mata.


 S Lutena Cara Terbaik Mengatasi Penyakit Kanker Mata


s lutena 25Solusi aman mengobati kanker mata secara alami tanpa efek samping dapat diatasi dengan S LUTENA.S LUTENA merupakan suplemen terlengkap yang mengandung 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsi SLUTENA secara terus-menerus akan memperbaiki kondisi mata anda dan tidak perlu tindakkan operasi yang mungkin bagi sebagian kita tidak menghendakinya.S Lutena walaupun suplemen namun dapat dijadikan solusi pemyembuhan. S LUTENA mengandung dari bahan-bahan pilihan alami terbaik yang diolah dan diracik dengan sangat teliti dan diawasi oleh para ahlinya.S LUTENA merupakan jawaban bagi segala permasalahan kesehatan mata yang berasal dari JEPANG yang dinegaranya merupakan produk kesehatan terlaris dan telah mendapat banyak penghargan dan juga lembaga kesehatan dunia.


suplemenS LUTENA berbentuk kapsul berisi 100 kapsul.S LUTENA tidak menyebabkan efek samping juga ketergantungan bila digunakan dalam jangka waktu lama karena terbuat dari bahan alami.S.Lutena adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan terutama mata.

produksi2Manfaat S Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi.
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh.
•Pembersih Darah.
•Antioksidan.

Anda tidak perlu khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971kandungan s lutena1 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan sedangkan S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.

Untuk anda yang ingin memesan segera hubungi kami atau sekedar konsultasi anda cukup telepon dinomor yang tesedia atau SMS.


tlp kamiKanker Mata ( retinoblastoma) dan Gejalanya Serta Cara Mengobatinya dapat anda coba dengan hanya menkonsumsi  S LUTENA

0 komentar:

Posting Komentar