PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Selasa, 22 September 2015

Suplemen Mata Minus,Plus,Silinder,Glaukoma Dan Katarak

Suplemen mata - Selamat datang di pusat penjualan aneka obat herbal online.Mata adalah anugerah yang diberikan oleh sang pencipta yang tak ternilai harganya,kita sebagai ciptaanya harus merawat dan menjaga anugerah ini dengan sebaik-baiknya.Mata yang sehat sangat membantu kita dalam beraktifitas sehari-hari tanpa mata yang sehat akan sangat berpengaruh dalam hasil; yang kita kerjakan.Kadangkala kesehatan mata tidak selamanya baik dan untuk itu diperlukan sebuah tambahan nutrisi dalam memenuhi kebutuhan gizi untuk mata.Berbagai macam penyakit mata yang ditimbulkan oleh kekurangan nutrisi tersebut seperti akan munculnya penyakit mata minus,plus,silinder,glaukoma dan katarak.Memang berbagai macam penyakit mata tersebut diakibatkan oleh berbagai sebab namun pada umumnya dikarenakan oleh kurangnya nutrisi dan gizi utuk mata sehingga mudah dihinggapi oleh berbagai virus atau penyakit sehingga ketahanan dari organ mata berkurang/lemah.



Suplemen Mata Minus,Plus,Silinder,Glaukoma Dan Katarak


mata3Suplemen Mata


s lutena 25Kami tawarkan kepada anda produk kesehatan asli dari JEPANG yang kini hadir di Indonesia yakni S LUTENA/SUPERLUTEIN.S Lutena merupakan suplemen yang memiliki kandungan atau nurtisi terlengkap yang terdiri dari 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda.


suplemenS Lutena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tentunya berkhasiat dan bermanfaat.S lutena telah beredar dibeberapa negara bukan hanya di Indonesia dan S Lutena merupakan produk kesehatan yang telah mendunia.Berbagai penghargaan telah didapat oleh  S LUTENA


sertifikattLebih dari 1.480.000 orang member telah menggunakan S LUTENA.Kurang lebih 6600 dokter jepang menyarankan mengunakan S Lutena.


Apakah S Lutena itu, mengapa begitu ajaib efeknya?


S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.


S Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.


s lutena 23Apakah S Lutena itu?


S Lutena adalah makanan bergizi fungsional yg diproduksi dengan keseimbangan terbaik & formulasi sempurna 6 caroteniod terpenting & 5 nutrien paling penting yg dibutuhkan oleh tubuh manusia.


Anda tidak perlu membayar 600/700 dolar utk membeli berboto-botol produk kesehatan secara terpisah. Anda hanya perlu 1 botol S Lutena utk mempertahankan gizi yang paling penting (11 macam nutrisi yg tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia) yg diperlukan tubuh Anda sehari-hari.


kandungan s lutena1KELEBIHAN S LUTENA DIBANDING SUPLEMEN LAIN:


Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).


Dan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.


Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.


300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.


tlp kamiSuplemen mata minus,plus,silinder,glaukoma dan katarak hanya anda dapatkan di  S LUTENA suplemen terlengkap yang akan memperbaki kondisi mata anda menjadi baik kembali serta memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi mata anda.

0 komentar:

Posting Komentar