PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Cepat Mengobati Sakit Mata Katarak Tanpa Operasi

Cara Cepat Mengobati Sakit Mata Katarak Tanpa Operasi.Penyakit katarak merupakan penyakit mata yang sangat menganggu bagi para penderitanya yang dapat menyebabkan terganggunya aktifitas sehari karena adanya lingkaran putih ditengah bola mata sehingga pandangan dari penderitanta sangat sangat terbatas.Pada kesempatan ini kami selain membahas sekilas tentang penyakit katarak juga solusi terbaik mengobati penyakit katarak ini tanpa anda perlu melakukan tindakan operasi yang seharusnya dilakukan.


Cara Cepat Mengobati Sakit Mata Katarak Tanpa Operasi


MATA KATARAKMata Katarak


Penyakit Katarak


Katarak adalah lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total.


Dalam perkembangannya penyakit katarak dapat disebabkan oleh  faktor usia penderita yang berakibatkan menyebabkan pengerasan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, berwarna kuning menjadi coklat/putih secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru.Penderita Katarak biasanya terjadi berlangsung perlahan-lahan yang menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.


Gejala Penyakit Mata Katarak




  • Penderita katarak akan mengalami pengelihatan yang buram.

  • Ketajaman pengelihatan berkurang.

  • Sensitivitas kontras juga hilang, sehingga kontur, warna bayangan.

  • Visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata.


Penyebab Mata Katarak




  1. Kontak dalam waktu lama dengan cahaya ultra violet.

  2. Radiasi.

  3. Efek sekunder dari penyakit seperti diabetes.

  4. Hipertensi.

  5. Faktor usia.


JENIS PENYAKIT MATA KATARAK


Setidaknya ada empat jenis penyakit mata katarak yang selama ini dikenal oleh masyarakat.


Keempat jenis itu seperti :


1. Penyakit mata Katarak Senilis (ketuaan)


Penyakit mata katarak senilis (ketuaan) ialah penyakit katarak yang disebabkan oleh faktor usia, biasanya berusia lebih dari 40 tahun. Memang penyakit katarak senilis ini belum diketahui jelas bagaimana proses terjadinya. Namun diperkirakan karena proses penuaan (degenerasi). Hal ini bisa dipahami, karena 65% lensa mata terdiri dari air, sisanya adalah protein. Dengan proses degenerasi (penuaan), maka lambat laun, volume air semakin menipis, sebaliknya bagian lensa yang padat justru meningkat. Akibatnya lensa mata menjadi keruh.


2. Penyakit mata Katarak Kongenital


Penyakit mata katarak kongenital merupakan jenis penyakit katarak bawaan sejak dalam rahim ibu atau muncul pasca kelahiran. Hal ini biasanya disebabkan adanya gangguan pada metabolisme tubuh ketika proses pembentukan janin. Atau bisa juga diakibatkan karena adanya infeksi seperti infeksi rubella, cytomegalovirus maupun toksoplasma ketika dalam tiga bulan awal masa kehamilan.


3. Penyakit mata Katarak Traumatika


Penyakit katarak traumatik ini bisa menyerang siapa saja, apakah wanita ataupun pria, apakah orang tua ataukah anak muda. Penyakit mata katarak jenis ini timbul akibat trauma suatu kejadian yang dialami. Misalnya saja lensa mata terkena suatu benda, apakah terkena pukulan benda tumpul maupun terkena pukulan benda tajam. Sehingga lensa mata menjadi rusak. Akibatnya pandangan mata menjadi kabur.


4. Penyakit mata Katarak Komplikata


Penyakit mata katarak komplikata adalah penyakit katarak yang ditimbulkan sebagai dampak lanjutan dari infeksi pada mata seseorang.


Disamping itu ada beberapa jenis mata katarak yang disebabkan oleh kelainan pada metabolisme, atau disebabkan keracunan makanan maupun yang berkaitan dengan sindroma.


Demikan kami sampaikan seklias tentang penyakit mata katarak mulai dari gejala,penyabab serta beberapa jenis penyakit mata katarak,semoga menambah ilmu serta bagaimana kita untuk menjegah penyakit mata ini menimpa kepada kita.


S LUTENA Obat Mata Katarak


s lutena sakit mataSolusi terbaik untuk mengabati sakit mata katarak tanpa perlu operasi yaitu S LUTENA yang merupakan obat berkhasiat dari JEPANG yang datangkan khusus ke Indonesia untuk membantu para pederita penyakit mata khususnya katarak.S LUTENA merupakan suplemen sekaligus dapat dijadikan obat dari berbagai macam jenis penyakit.S Lutena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkhasiat yang diproses dengan mengunakan teknologi terkini serta diawasi oleh para ahlinya.S LUTENA mengandung 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.Anda jangan khawatir akan legalitas  SLUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).


proses s lutenaUntuk pemesanan serta informasi produk anda dapat hubungi kami di no TELP atau SMS = 0858 9077 1120 atau —->>> 087774343099 – PIN BB : 7FAEAA9C


Cara Cepat Mengobati Sakit Mata Katarak Tanpa Operasi solusinya S LUTENA.

0 komentar:

Posting Komentar