PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Rabu, 12 Agustus 2015

Penyebab Dan Cara Mengatasi Sakit Mata Rabun Dekat Dengan Mudah

Penyebab Dan Cara Mengatasi Sakit Mata Rabun Dekat Dengan Mudah.Pada perkembangan zaman saat ini yang begitu pesat dengan informasi baik melalui media cetak maupun elektronik membuat pandangan kita  tertuju oleh perangkat media tersebut seperti internet melalui komputer atau gadget atau telepon pintar.Namun tanpa kita sadari mata kita mengalami suatu masa jenuh atau kelelahan sehingga menyebabkan mata kita atau pandangan kita terganggu sehingga kita dapat dikatakan menderita rabun dekat.Untuk mengatasi masalah tersebut banyak cara namun bila kita mengunakan cara umun dengan obat-obatan kimia kita dihantui oleh efek samping obat tersebut.Pada kesempatan yang baik ini kami menawarkan kepada anda sebuah cara alami yang tidak menyebabkan efek samping untuk mengatasi permasalahan mata anda yaitu dengan S LUTENA produk kesehatan asli JEPANG obat segala permasalahan mata anda.


Penyebab Dan Cara Mengatasi Sakit Mata Rabun Dekat Dengan Mudah


rabun dekat


Rabun Dekat


Sakit Mata Rabun Dekat ( Hipermetropi )


Rabun dekat atau Hipermetropi adalah kelainan refraksi mata dimana bayangan dari sinar yang masuk ke mata jatuh di belakang retina. Hal ini dapat disebabkan karena bola mata yang terlalu pendek atau kelengkungan kornea yang kurang. Penderita kelainan mata ini tidak dapat membaca pada jarak yang normal (30 cm) dan harus menjauhkan bahan bacaannya untuk dapat membaca secara jelas. Penderita juga akan sulit untuk melakukan kegiatan yang membutuhkan ketelitian tinggi. Perbaikan penglihatan dapat dilakukan dengan memakai kacamata dengan lensa sferis positif (cembung).Para penderita dari rabun dekat ini biasanya terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun akibat berkurangnya kemampuan mata seiring bertambahnya usia. Namun sebagian kecil anak-anak juga bisa terlahir dengan kondisi ini.


Penyebab rabun dekat diantaranya :




  • Genetika. Sebagian orang diwariskan penyakit rabun dekat oleh orang tua.

  • Usia. Rabun dekat lebih sering terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun, namun masih ada kemungkinan bisa dialami oleh usia berapa saja.


Gejala rabun dekat diantaranya :




  • Sakit kepala.

  • Harus mengerlingkan mata untuk melihat dengan jelas.

  • Mata berair atau berwarna kemerahan.

  • Kesulitan untuk membaca.

  • Mata terasa lelah usai fokus melihat objek dekat, seperti menggunakan komputer atau membaca.
    Objek jauh terlihat jelas, tapi objek dekat tampak tidak fokus dan buram.


S Lutena Solusi Terbaik Mengatasi Sakit Mata Rabun Dekat


s lutena sakit mataS LUTENA yang merupakan obat sakit mata dari JEPANG yang sudah terbukti khasiatnya.Diantara berbagai macam penyakit mata diantaranya rabun dekat.S LUTENA merupakan suplemen terlengkap yang mengandung berbagaiu macam nutrisi yang dibutuhkan tubuh selain sebagai suplemen produk kami juga dapat berfungsi sebaga obat yang meregenerasi sel yang rusak.S LUTENA mengandung 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.S LUTENA berbentuk kapsul berisi 100 kapsul.S LUTENA tidak menyebabkan efek samping juga ketergantungan bila digunakan dalam jangka waktu lama karena terbuat dari bahan alami.


proses s lutenaDidalam proses produksi s lutena sangat mengutamakan ketelitian yang sangat tinggi dengan menggunakan cara pengolahan teknologi secara ionisasi (Ionized Purifiying) serta kristalisasi teknologi dari jepang dan usa sehingga kandungan gizi dan nutrisinya yang sangat penting didalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan dan hilang yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.Jadi cara kerja S LUTENA didalam tubuh yaitu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak secara terus menerus sehingga menyebabkan terjadinya perbaikkan kondisi bagian tubuh yang mengalami masalah.


s lutena 23Anda jangan khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).


S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan sedangkan S LUTENA diimpor oleh  PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


Demikian informasi yang dapat sampaikan semoga berguna bagi anda dan unruk informasi serta harga anda dapat langsung kami di no TELP atau SMS :


tlp kamiCara Mengatasi Sakit Mata Rabun Dekat Dengan Mudah hanya dengan S LUTENA obat mata Rabun Dekat.

0 komentar:

Posting Komentar