PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Senin, 17 Agustus 2015

Cara Efektif Menyembuhkan Mata Rabun Senja

Cara Efektif Menyembuhkan Mata Rabun Senja.Berbagai cara telah banyak diperkenalkan solusi untuk mengatasi salah penyakit mata ini yaitu rabun senja namun adakalanya pengobatan yang dilakukan justru membuat kondisi pasien bertambah berat dikarenakan metode pengobatan yang salah dan digunakannya bahan-bahan yang sangat tidak baik untuk pengobatan sehingga sering kali terjadinya efeksamping.Perkenalkan kami distributor sekaligus agen resmi dari produk kesehatan yang berasal dari JEPANG ingin memperkenalkan kepada sebuah produk kesehatan yang sangat efektif mengatasi berbagai macam penyakit mata dan salah satunya rabun senja.Perkenalkan produk yang kami maksud ialah  S LUTENA/SUPER LUTEIN yang dibuat dengan teknologi standar dari JEPANG dan AMERIKA serta bahan-bahannya berasal dari bahan alami berkhasiat.


Cara Efektif Menyembuhkan Mata Rabun Senja.


rabun senjaa


Rabun Senja


Pengertian Rabun senja/rabun ayam (nyctalopia) merupakan sebuah penyakit mata yang dapat menyebabkan penderitanya kesulitan melihat jika kekurangan sumber cahaya. Penyakit ini dapat disebabkan karena faktor luka, malnutrisi (kekurangan vitamin A) atau sejak lahir.Bila seseorang yang sedang menjalani pengobatan glaucoma dapat juga mengalami rabun senja karena efek samping dari obat-obatan glaucoma yang mengakibatkan pupil mengecil sehingga mata sulit menangkap sinar.


Penyebab rabun senja, diantaranya:




  • Rabun jauh.

  • Glaukoma.

  • Cara kerja obat glaukoma yang membatasi pupil.

  • Katarak.

  • Diabetes.

  • Retinitis pigmentosa.

  • Kekurangan vitamin A.


Ciri-Ciri Rabun Senja Diantaranya:




  • Susah melihat atau berkendara waktu malam.

  • Mata akan terasa kering

  • dan lain sebagainya.


Cara Efektif Menyembuhkan Mata Rabun Senja Dengan S LUTENA


s lutena 25Rabun senja merupakan salah satu penyakit mata yang banyak dialami oleh masyarakat dan umumnya diakibatkan oleh faktor kebiasaan  dalam memandang suatu objek atau kekurang gizi yang dibutuhkan oleh mata kita.Solusi tepat mengatasi permasalahan ini yaitu S LUTENA.S LUTENA merupakan solusi tepat untuk anda karena didalam kandungan  S LUTENA terkandung nurtisi yang sangat lengkap yang dapat memenuhi akan gizi tersebut.S LUTENA merupakan suplemen yang sangat lengkap kandungan gizinya seperti 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks.S LUTENA selain suplemen dapat juga digunakan sebagai obat yang dapat mengatasi segala macam penyakit mata.


s lutena sakit mataAnda jangan khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia karena produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).Untuk proses produksi  S LUTENA merupakan produk yang sangat menjaga mutu dan kualitas yang sangat tinggi dengan menggunakan cara pengolahan teknologi secara ionisasi (Ionized Purifiying) serta kristalisasi teknologi dari Jepang dan USA sehingga kandungan gizi dan nutrisinya yang sangat penting didalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan dan hilang yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.


proses s lutenaDiproduksi ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan.Diimpor PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220..


Petunjuk Pemakaian : 3 x sehari (@ 1 kapsul) dengan air dingin atau air hangat.


tlp kamiCara Efektif Menyembuhkan Mata Rabun Senja hanya dengan S LUTENA obat mata Rabun Senja.

0 komentar:

Posting Komentar