PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Minggu, 30 Agustus 2015

Obat Sakit Mata Herbal

Obat Sakit Mata Herbal.Anda saat ini sedang mencari obat sakit mata ? sangat tepat anda mengunjungi kami.Perkenalkan kami agen obat sakit mata resmi yang telah berpengalamaan dibidang kesehatan dan pengobatan ingin memperkenalkan kepada anda sebuah produk kesehatan dari JEPANG yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya mengobati berbagai macam penyakit mata yang mungkin saat ini sangat anda butuhkan.Produk yang kami maksud ialah S LUTENA merupakan obat herbal sakit mata yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat.Telah banyak testimoni yang dapat dari penguna  S LUTENA yang menyatakan setelah mengunakan produk S LUTENA penyakit yang dideritanya berangsur-angsur hilang/sembuh.Oleh sebab itu kami kami ingin membagi pengalaman ini kepada aada, semoga dengan anda mencoba produk kami  S LUTENA segala permasalahan kesehatan mata anda akan teratasi segera.


Obat Sakit Mata Herbal


obat sakit mata herballSakit Mata


Berbagai Macam Penyakit Mata


*Miopi.


Miopi yakni seseorang yang tidak dapat melihat benda yang berjarak jauh. Hipermetropi Hipermetropi yaitu seseroang yang tidak dapat melihat benda yang berjarak dekat dari mata.


*Presbiopi.


Presbiopi adalah seseorang yang tidak dapat melihat benda yang berjarak dekat maupun berjarak jauh. Biasa terjadi pada lansia.Rabun berarti seseorang hanya dapat melihat dengan samar-samar.


*Buta warna.


Buta warna adalah suatu kondisi dimana seseorang sama sekali tidak dapat membedakan warna. Yang dapat dilihat hanyalah warna hitam, abu-abu, dan putih. Buta warna biasanya merupakan penyakit turunan. Artinya jika seseorang buta warna, hampir pasti anaknya juga buta warna.


*Katarak.


Katarak adalah suatu penyakit mata di mana lensa mata menjadi buram karena penebalan Lensa Mata dan terjadi pada orang lanjut usia (lansia). Astigmatis = ketidakaturan lengkung - lengkung permukaan bias mata yang berakibat cahaya tidak fokus pada satu titik retina(bintik kuning).


*Rabun senja.


Rabun senja adalah penyakit mata yang disebabkan karena mata kekurangan vitamin A. Penderita biasanya tidak bisa melihat pada saat sore hari saja.


*Konjungtivitis (menular).


Merupakan penyakit mata akibat iritasi atau peradangan akibat infeksi di bagian selaput yang melapisi mata. Gejalanya mata memerah, berarir, terasa nyeri, gatal, penglihatan kabur, dan keluar kotoran. Penyakit ini mudah menular dan bisa berlangsung berbulan-bulan.Beberapa faktor menjadi penyebabnya, seperti infeksi virus atau bakteri, alergi (debu, serbuk, angin, bulu atau asap), pemakaian lensa kontak dalam jangka waktu panjang dan kurang bersih. Bayi pun bisa mengalami sakit mata, hanya penyebabnya berbeda yaitu karena infeksi ketika melewati jalan lahir.


*Trakoma (menular).


Infeksi pada mata yang disebabkan bakteri Chlamydia trachomatis yang berkembang biak di lingkungan kotor atau bersanitasi buruk serta bisa menular. Penyakit ini sering menyerang anak-anak, khususnya di negara berkembang. Memiliki gejala : mata memerah, mengeluarkan kotoran, pembengkakan kelopak mata dan kelenjar getah bening dan kornea terlihat keruh.


*Selulitis Orbitalis (SO).


Penyakit mata akibat peradangan pada jaringan di sekitar bola mata. Gejalanya mata merah, nyeri, kelopak mata bengkak, bola mata menonjol dan bengkak, serta demam. Pada anak-anak, SO sering terjadi akibat cedera mata, infeksi sinus atau infeksi berasal dari gigi.


*Blefaritis.


Peradangan yang terjadi pada kelopak mata akibat produksi minyak berlebihan dan berasal dari lapisan mata. Memiliki gejala berupa mata merah, panas, nyeri, gatal, berarti, terdapat luka di bagian kelopak mata dan membengkak, bahkan rontoknya bulu mata. Blefaritis terbagi dua jenis, yaitu blefaritis anterior (peradangan mata bagian luap depan yaitu di melekatnya bulu mata, disebabkan bakteri stafilokukus). Dan blefaritis posterior (peradangan di kelopak mata bagian dalam, bagian kelopak mata dan bersentuhan dengan mata, disebabkan adanya kelainan pada kelenjar minyak).


Dakrosistitis.


Penyakit mata yang disebabkan penyumbatan pada duktus nasolakrimalis (saluran yang mengalirkan air mata ke hidung). Penyumbatan disebabkan alergi sehingga menyebabkan infeksi di sekitar kantung air mata yang menimbulkan nyeri, warna merah dan bengkak, bisa mengeluarkan nanah dan mengalami demam.


*Ulkus Kornea (UK).


Infeksi pada kornea bagian luar dan biasanya terjadi akibat jamur, virus, protozoa, atau beberapa jenis bakteri seperti stafilokokus, pseudomonas atau pneumokukus. Awalnya bisa karena kelilipan atau tertusuk benda asing. Penyakit ini bisa terjadi di seluruh permukaan kornea sampai bagian dalam dan belakang kornea. Ketika penyakit ini memburuk dapat menyebabkan komplikasi infeksi di bagian kornea yang lebih dalam, perforasi kornea (terjadi lubang), kelainan letak iris (Selaput pelangi) dan kerusakan mata. Memiliki gejala mata merah, gatal, berair, nyeri, muncul kotoran mata, peka pada cahaya, terdapat bintik nanah warna kuning keputihan pada bagian kornea, dan gangguan penglihatan.


*Degenerasi Makula.


Pada orang yang berusia di atas 65 tahun, kebutaan permanen mungkin saja terjadi. Penyebabnya adalah degenerasi makula yang dapat mengganggu penglihatan fungsional Anda.


Makula adalah bagian dari retina yang berfungsi untuk mengatur fokus pandangan. Selain usia, degenerasi makula bisa disebabkan diabetes, merokok, obesitas, dan hipertensi.


Penyakit Mata Berdasarkan Sifatnya


-Penyakit Mata Menular


-Penyakit Mata Tidak Menular


S LUTENA Obat Sakit Mata Herbal


s lutena sakit mataObat sakit mata herbal hanya anda dapatkan dengan mengunakan  S LUTENA.S LUTENA produk asli JEPANG yang didatangkan untuk memenuhi permintaan akan obat sakiit mata yang bermutu dan berkualitas dan tentunya harganya terjangkau.S LUTENA merupakan trobosan didalam dunia pengobatan yang diciptakan untuk mengatasi segala macam penyakit mata tanpa menimbulan efek samping.S Lutena dibuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang didalamnya mengandung banyak nutrisi seperti lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsi SLUTENA secara terus-menerus akan memperbaiki kondisi mata anda dan tidak perlu tindakkan operasi yang mungkin bagi sebagian kita tidak menghendakinya.


S LUTENA berbentuk kapsul berisi 100 kapsul.S LUTENA tidak menyebabkan efek samping juga ketergantungan bila digunakan dalam jangka waktu lama karena terbuat dari bahan alami.S.Lutena adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan terutama mata.


s lutena 18Manfaat S Lutena Secara Umum ialah :
-Detoksifikasi.
-Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh.
-Pembersih Darah.
-Antioksidan.


s lutena 23Legalitas S LUTENA Di Indonesia


Anda tidak perlu cemas dan khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan sedangkan S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


s lutena4Cara Pemakaian :




  • Disarankan mengkonsumsi 5-6 kapsul / hari.
    3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.

  • 2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.

  • Sebaiknya konsumsi secara terus menerus, tidak putus dan selalu teratur.

  • Misalnya menyediakan stock 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.

  • Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki target sembuh.
    Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan sembuh dan pulih kembali”.

  • Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.


tlp kami





0 komentar:

Posting Komentar