PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Jumat, 07 Agustus 2015

Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Mata Rabun Senja Dengan Mudah

Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Mata Rabun Senja.Salah satu berbagai macam penyakit salah satunya ialah rabun senja atau rabun ayam.Kenapa dinamakan rabun ayam karena ayam selepas senja atau ketika sumber cahaya berkurang juga mengalami kesulitan untuk melihat sehingga mengganggu aktifitas ketika senja.


Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Mata Rabun Senja


rabun senjaRabun Senja


Pengertian Rabun Senja


Rabun senja atau rabun ayam (nyctalopia) adalah/ialah sebuah penyakit mata yang menyebabkan penderitanya kesulitan melihat jika kekurangan sumber cahaya. Penyakit ini bisa disebabkan karena luka, malnutrisi (kekurangan vitamin A) atau sejak lahir.Bila seseorang yang sedang menjalani pengobatan glaucoma dapat juga mengalami rabun senja karena efek samping dari obat-obatan glaucoma yang mengakibatkan pupil mengecil sehingga mata sulit menangkap sinar.Namun solusi yang kami tawarkan pengobatan tanpa efek samping ialah dengan S LUTENA obat ajaib dari JEPANG yang dibuat dari bahan-bahan alami berkhasiat.


Penyebab Sakit Mata Rabun Senja


Penyebab rabun senja ternyata diakibatkan oleh kekurangan vitamin A merupakan penyebab terbanyak dari rabun senja. Vitamin A merupakan vitamin yang mudah larut dalam air yang dibutuhkan tubuh untuk berbagai kebutuhan. Vitamin ini akan membantu merubah sinyal molekul dari sinar yang diterima oleh retina untuk menjadi suatu proyeksi gambar di otak kita. Retinol merupakan senyawa yang berperan utama dalam hal tersebut . Senyawa retinol, bersama dengan rodopsin, akan membentuk kompleks pigmen yang sensitif terhadap cahaya untuk mentransmisikan sinyal cahaya ke otak. Oleh karena itu, kekurangan vitamin A di dalam tubuh seringkali berakibat fatal pada organ penglihatan.


Penyebab lainnya :




  • Rabun jauh. ·Karena mengalami katarak.

  • Retinitis pigmentosa (gangguan degeneratif retina).

  • Malabsorpsi (kurangnya penyerapan vitamin A) ·Mengalami penyakit Diabetes.

  • Adanya Degenerasi makula.

  • Lahir dalam keadaan cacat .


S Lutena Obat Sakit Mata Rabun Senja


s lutena sakit mataBagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit rabun senja kami punya solusi terbaik untuk anda ialah S LUTENA yang merupakan obat sakit mata dari JEPANG yang sudah terbukti khasiatnya.S LUTENA merupakan suplemen terlengkap yang mengandung berbagaiu macam nutrisi yang dibutuhkan tubuh selain sebagai suplemen produk kami juga dapat berfungsi sebaga obat yang meregenerasi sel yang rusak.S LUTENA mengandung 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.S LUTENA berbentuk kapsul berisi 100 kapsul.S LUTENA tidak menyebabkan efek samping juga ketergantungan bila digunakan dalam jangka waktu lama karena terbuat dari bahan alami.


Anda jangan khawatir akan legalitas S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).


s lutena 25Petunjuk Pemakaian     : 3 x sehari (@ 1 kapsul) dengan air dingin atau air hangat.


Diproduksi oleh             : ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun,      Yamanashi, Japan


Diimpor oleh                  : PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.


Demikian informasi yang dapat sampaikan semoga berguna bagi anda dan unruk informasi serta harga anda dapat langsung kami di no TELP atau SMS :


0858 9077 1120  —  087774343099


PIN BB : 7FAEAA9C


Cara Mengatasi Sakit Mata Rabun Senja Dengan Mudah hanya dengan S LUTENA obat mata Rabun Senja.

0 komentar:

Posting Komentar