PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Rabu, 26 Agustus 2015

Obat Tradisional Glaukoma Atau Mata Katarak Secara Efektif Serta Aman

Obat Tradisional Glaukoma Atau Mata Katarak Secara Efektif Serta Aman.Selamat datang di website kami bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi dari permasalahan kesehatan mata anda.Berbagai macam penyakit dewasa ini memang sangat mudah menghampiri kehidupan kita dan salah satu permasalahan kesehatan yang banyak dialami oleh masyarakat ialah mata.Mata merupakan salah satu panca indera yang sangat fital dalam menjalani kehidupan tanpanya dunia terasa gelap gulita.Berbagai macam penyakit mata diantaranya GLAUKOMA dan KATARAK.Nanun anda jangan khawatir saat ini telah hadir produk kesehatan mata yang berasal dari JEPANG yang merupakan produk unggulan yang dinegarannaya merupakan produk kesehatan no 1 yang telah banyak digunakan dan disarankan oleh 6600 dokter.Produk yang tawarkan ialah S LUTENA suplemen sekaligus obat terlengkap yang mengandung 6 jenis macam Karotenoid.


Obat Tradisional Glaukoma Atau Mata Katarak Secara Efektif Serta Aman


glaukoma atau katarakGlaukoma Dan Katarak


Mata ialah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Yang dilakukan mata yang paling sederhana tak lain hanya mengetahui apakah lingkungan sekitarnya adalah terang atau gelap. Mata yang lebih kompleks dipergunakan untuk memberikan pengertian visual.


Glaukoma ialah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta


Katarak ialah lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total


Penyebab utama glaukoma




  • -Meningkatnya tekanan bola mata di atas 20mmHg.

  • -Hipertensi .

  • -Diabetes Mellitus.

  • -Emosi yang tidak stabil.

  • -Migrain.

  • -Penyempitan pembuluh darah.

  • -Dan lain-lain.

  • Gejala Penyakit Glaukoma


-Gejala Glaukoma Sudut Terbuka.


Glaukoma sudut terbuka sering terjadi setelah usia 35 tahun, tetapi kadang terjadi pada anak-anak. Penyakit ini cenderung diturunkan dan paling sering ditemukan pada penderita diabetes atau miopia.


Pada awalnya, peningkatan tekanan di dalam mata tidak menimbulkan gejala glaukoma. Lama-lama timbul gejala glaukoma mata berupa :


-Penyempitan lapang pandang tepi
-Sakit kepala ringan


-Gangguan penglihatan yang tidak jelas.pada akhirnya akan terjadi penyempitan lapang pandang yang menyebabkan penderita sulit melihat benda-benda yang terletak di sisi lain ketika penderita melihat lurus ke depan.


Gejala glaukoma mata sudut terbuka mungkin baru menimbulkan gejala glaukoma setelah terjadinya kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.


-Gejala Glaukoma Mata Sudut Tertutup.
Gejala Glaukoma Mata, Glaukoma sudut tertutup terjadi jika saluran tempat mengalirnya humor aqueus terhalang oleh iris. Setiap hal yang menyebabkan pelebaran pupil, bisa menyebabkan penyumbatan aliran cairan karena terhalang oleh iris. Iris bisa menggeser ke depan dan secara tiba-tiba menutup saluran humor aqueus, sehingga terjadi peningkatan tekanan di dalam mata secara mendadak. Gejala glaukoma mata sudut tertutup lebih sering terjadi pada malam hari karena pupil secara alami akan melebar di bawah cahaya yang redup.


Penyebab yang paling sering ditemukan adalah uveitis. Penyebab lainnya adalah penyumbatan vena oftalmikus, cedera mata, pembedahan mata dan perdarahan ke dalam mata. Beberapa obat juga bisa menyebabkan peningkatan tekanan intraokuler.


-Gejala Glaukoma Mata Kongenitalis.
Glaukoma kongenitalis sudah ada sejak lahir dan terjadi akibat gangguan perkembangan pada saluran humor aqueus. Glaukoma kongenitalis seringkali diturunkan. Untuk mengatasi glaukoma kongenitalis perlu dilakukan pembedahan.


Gejala katarak antara lain.


-Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.




  • -Sulit melihat pada malam hari.

  • -Sensitif pada cahaya.

  • -Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar.

  • -Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas.

  • -Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut.

  • -Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat.

  • -Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata.


  • Penyebab Penyakit Mata Katarak


    Seiring usia, fleksibilitas mata mengalami penurunan, begitpula dengan ketebalan dan kejernihan mata. Lensa terdiri dari air dan serat protein. Dengan bertambahnya usia, komposisi mata mengalami perubahan dan struktur serat protein mengalami penurunan. Beberapa serat protein akan menggumpal dan menyebabkan noda pada lensa mata.



  • S LUTENA

  • s lutena sakit mataObat tradisional glaukoma atau mata katarak secara efektif serta aman hanya anda dapat dengan  S LUTENA yang merupakan sebuah trobosan di kesehatan yang diciptakan untuk memenuhi permintaan akan obat yang bermutu dan berkualitas.S Lutena merupakan produk kesehatan yang berbasis herbal yang tentunya bila digunakan dalam waktu lama tidak akan menimbulkan efek samping.S Lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang tentunya pilihan terbaik.S LUTENA merupakan suplemen terlengkap yang mengandung 6 jenis macam Karotenoid diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsi SLUTENA secara terus-menerus akan memperbaiki kondisi mata anda dan tidak perlu tindakkan operasi yang mungkin bagi sebagian kita tidak menghendakinya.


S LUTENA berbentuk kapsul berisi 100 kapsul.Telah testimoni dari penguna s lutena yang menyatakan setelah mengkonsumsi produk ini penyakit yang dideritanya berangsur-angsur hilang.Jangan sia-sia kesempatan yang baik ini.

S LUTENA


s lutena 25


S LUTENA MEMILIKI FUNGSI UTAMA SEBAGAI BERIKUT:

  • -Berfungsi sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.
    -Berfungsi memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh .
    -Berfungsi membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.
    -Berfungsi sebagai Antioksidan bagi tubuh kita.


proses s lutena


Anda tidak perlu khawatir akan legalitas dari S LUTENA di Indonesia produk kami sudah terdaftar di BPOM SI 114 302 971 serta telah bersertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).S LUTENA diproduksi oleh ALIMENT INDUSTRY CO., LTD 7764 Nanbu-cho, Minamikoma-gun, Yamanashi, Japan sedangkan S LUTENA diimpor oleh PT. Naturally Plus Indonesia. Wisma 46, Suite 1.01,1st Floor Jalan Jend. Sudirman kav.1 Jakarta 10220.Kualitas dan mutu terjamin 100%.

tlp kami

0 komentar:

Posting Komentar